Sri Mulyani Berlibur di Labuan Bajo. Menikmati Sunset, Trekking di Pulau Padar Lalu Snorkeling

Setelah beristrahat sejenak di ruangan VIP Bandara Komodo, Sri Mulyani bersama rombongan menuju Hotel Pelataran Labuan Bajo

Sri Mulyani Berlibur di Labuan Bajo. Menikmati Sunset, Trekking di Pulau Padar Lalu Snorkeling
Pos Kupang/ant
Menteri Keuangan Sri Mulyani. (ANTARA /Hafidz Mubarak A)

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati berlibur di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai. Sri Mulyani tiba Jumat (21/7/2017) pukul 17.35 Wita.

Sri Mulyani yang menggunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW1898 Denpasar, mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Dia dijemput oleh Bupati Manggarai Barat, Agustinus C. H Dula; Kanwil Pajak NTB dan NTT, Parno bersama staf; Kepala KPPN Labuan Bajo, Gregorius Yerusalem; Kasubak Umum KPPN Manggarai, Andre Taulana; Kepala PPKAD Mabar, Hans Sodo; Kepala Bidang Aset Mabar, Rian Gampar; Kepala Seksi Mursidik; Kepala Bea Dan Cukai Tribuana; Waka Polres Mabar, Kompol E.Jacky T. Umbu Kaledi, SH.SIK.M.M.

Setelah beristrahat sejenak di ruangan VIP Bandara Komodo, Sri Mulyani bersama rombongan menuju Hotel Pelataran Labuan Bajo.

Namun karena agendanya adalah berlibur, maka Ibu Menteri tak menyiapkan waktu untuk ditemui wartawan.

"Ibu menteri menikmati sunset di Atlantis on the Rock Plataran Resort Labuan Bajo," kata sumber Pos Kupang.

Ibu menteri juga makan malam di Atlantis on the Rock.

Informasi lain yang dihimpun Pos Kupang, pada Sabtu (22/7/2017), menteri bersama rombongan sarapan di dalam Kapal Phinisi Felicia, sambil menikmati keindahan wisata bahari Labuan Bajo.

Selanjutnya menuju Pulau Padar. Di Padar Ibu Menteri trekking. Lalu kembali ke kapal sekaligus makan siang di dalam kapal.

Setelah makan siang, mengunjungi Manta Point untuk snorkeling. Menteri bersama rombongan akan nginap di kapal, degan beberapa aktivitas kecil untuk melengkapi liburannya, seperti karaoke.

Hari Minggu (23/7/2017) kembali ke Hotel Pelataran. Sri Mulyani akan makan siang bersama bupati dan anggota DPR RI asal NTT serta pejabat penting lainnya. Lalu mencari ole-ole dan kembali ke Jakarta.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved