Jeremy Thomas Akan Cabut Laporannya di Propam Mabes Polri

Saya, ingin menutup hal-hal yang menurut saya sudah lewat," kata Jeremy Thomas dengan raut wajah yang lesu

Jeremy Thomas Akan Cabut Laporannya di Propam Mabes Polri
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Jeremy Thomas membuat laporan dugaan penyerobotan vila yang dilakukan oleh seorang warga negara Australia di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Rabu (8/10/2014). 

POS KUPANG.COM, KEBAYORAN BARU -- Senin (17/7/2017) aktor lawas Jeremy Thomas (45) melaporkan oknum kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang ke Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Laporan itu dilayangkan Jeremy karena ia kesal dan geram karena putranya, Axel Matthew Thomas, mendapatkan siksaan dan penganiayaan dari oknum kepolisian, di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam.

Namun setelah putra sulungnya sudah mengaku dan ditetapkan bersalah karena terbukti memesan psikotropika jenis happy five, Jeremy pun melunak dan menegaskan akan mengikuti proses hukum secara koorperatif.

Ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumaat (21/7/2017) Jeremy mengungkapkan permintaan maafnya kepada institusi kepolisian atas sifatnya dalam kasus Axel.

Ia pun mengaku akan mencabut laporan terhadap oknum kepolisian yang ia buat dan laporkan ke Propam Mabes Polri.

"Saya, ingin menutup hal-hal yang menurut saya sudah lewat," kata Jeremy Thomas dengan raut wajah yang lesu.

Suami dari Ina Thomas ini menambahkan, ia pun pasrah dan saat ini ingin fokus kepada permasalahan Axel dan akan terus mendampinginya.

"Saya ingin melihat ke depan. Saya ingin fokus terhadap Axel. Oleh karena itu, saya sebagai ayah ingin meminta maaf kepada instansi kepolisian," ucapnya.

Lanjut Jeremy, ia ingin empatinya terhadap Axel, bisa didengar oleh pihak kepolisian. Tujuannya agar prosaes hukum Axel bisa berjalan dengan lancar.

"Jadi saya ingin empati saya ini juga bisa dirasakan oleh bapak-bapak (kepolisian) tersebut, saya percaya mereka akan memberikan solusi yang terbaik untuk membina putra saya Axel, menjadi pria dewasa yang lebih baik," ujar Jeremy Thomas. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help