PosKupang/

5 Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas NTT di Kupang, Mau Berlibur ke Kupang Baca Dulu!

Untuk itulah pemilik Kios Kaos menggandeng beberapa anak Kupang yang memiliki bakat desainer karikatur, menciptakan desain-desain kaos yang lucu, unik

5 Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas NTT di Kupang, Mau Berlibur ke Kupang Baca Dulu!
www.ebay.com

POS-KUPANG.COM- Satu hal yang tidak akan Anda lewatkan jika berlibur adalah belanja oleh-oleh khas daerah yang Anda kunjungi.

Rutinitas tersebut Anda lakukan karena penasaran ingin mencoba kuliner atau pun hal yang identik dengan tempat liburan Anda.

Tidak hanya didorong rasa penasaran, kegiatan belanja oleh-oleh juga didesak pesanan teman-teman atau keluarga yang menanti Anda kembali dari liburan.

Nah, ketika Anda berkunjung ke Kupang tentu hal yang akan Anda cari sebelum meninggalkan Kupang adalah oleh-oleh khas Kupang dan sekitarnya.

Buat Anda yang sedang berkunjung di Kupang atau berencana mendatangi Kupang, yuk catat tempat berburu oleh-oleh khas NTT di Kupang.

1. Pusat oleh-oleh NTT Ibu Soekiran

Ketika berkunjung ke Kupang, jangan sampai tidak icip-icip kuliner khas NTT ya.

Salah satu pusat makanan khas NTT yang wajib kamu kunjungi untuk menuntaskan rasa penasaranmu adalah Pusat Oleh-Oleh NTT Ibu Soekiran yang berada di Jalan Mohammad Hatta No 16, Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Kios Ibu Soekiran ini sudah terkenal dikalangan para pejalan.

Bahkan instansi pemerintah di Kota Kupang juga memesan makanan khas NTT dari Kios Ibu Soekiran loh.

Halaman
1234
Penulis: Djuwariah Wonga
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help