Sudah Diduga! Netizen Mengunggulkan Perse Ende sebagai Juara El Tari Memorial Cup 2017

Netizen menganggap Perse Ende mempunyai semua modal untuk juara. Ada 19 netizen yang mengunggulkan Perse Ende bakal menjadi juara.

Sudah Diduga! Netizen Mengunggulkan Perse Ende sebagai Juara El Tari Memorial Cup 2017
net
Suporter Perse Ende 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Hasil pooling pendapat yang dilakukan wartawan Pos Kupang, Sipri Seko, melalui akun facebook-nya, menunjukan para netizen mengunggulkan tuan rumah, Perse Ende sebagai juara El Tari Memorial Cup 2017. Sang juara bertahan, Persami Maumere, malah berada di posisi keenam daftar unggulan.

Perse Ende, diunggulkan menjadi juara karena faktor tuan rumah. Sekitar 74 netizen yang mengomentari status ini hingga, Rabu (19/7/2017) malam pukul 21.00 Wita, menganggap Perse Ende mempunyai semua modal untuk juara. Ada 19 netizen yang mengunggulkan Perse Ende bakal menjadi juara.

"Tuan Rumah Juara, apapun terjadi.. Sy pernah membuat koment di FB pd thn 2015 setelah persami juara di maumere, bahwa sejak 2010 tuan rumah juara. MAKA JIKA MAU JUARA ELTARI HARUS JADI TUAN RUMAH," kata Geril Hayon dalam sebuah komentarnya.

Posisi kedua ditempati PSN Ngada. Memiliki tradisi yang bagus, PSN Ngada diunggulkan oleh 16 netizen sebagai juara. Kota Kupang menempati posisi ketiga dengan 15 pemilih.

Yang luar biasa dari pendapat para netizen ini adalah minimnya dukungan terhadap juara bertahan, Persami Maumere hanya diunggulkan oleh delapan netizen.

Berikut ini adalah para kandidat semifinalis sesuai pendapat para netizen di akun facebook, Sipri Seko:

Perse Ende            19
PSN                          16
PSKK                        15
Persab Belu           11
Persap Alor             10
Persami                   8
Persemal                 7
Perseftim                6
Pers SoE                  5
Nagekeo                 3
Persamba              1
Persewa                 1
Persematim           1

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved