Juara Lomba Bercerita, Nadia Wakili NTT di Tingkat Nasional

Juara lomba bercerita tingkat propinsi NTT otomatis mewakili NTT untuk lomba tingkat nasional

Juara Lomba Bercerita, Nadia Wakili NTT di Tingkat Nasional
Pos Kupang/Gaudiano Colle
Juara lomba bercerita pose bersama dengan Kepala Dinas Perpustakaan NTT, Frederik Tielman 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gaudiano Colle

POS KUPANG.COM, KUPANG - Nadia Sihite, pemenang lomba bercerita yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan NTT, otomatis mewakili Provinsi NTT dalam lomba yang sama di tingkat nasional.

Hal tersebut diungkapkan Frederik Tielman dalam sambutannya, sebagai penutup rangkaian kegiatan Lomba Berpidato dan Bercerita Tingkat SMA/SMK/ Madrasah dan SD/MI se Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Rabu, (19/07/2017).

"Pemenang lomba bercerita tingkat provinsi ini akan membawa nama provinsi untuk mengikuti lomba bercerita di tingkat nasional," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Nadia yang ditemui Pos Kupang setelah penerimaan hadiah mengatakan akan melakukan persiapan sebaik mungkin.

"Nanti latihan sebaik-baiknya, dan persiapkan semua kebutuhan untuk lomba di tingkat nasional nanti," tutupnya.

Jane Ndaomanu, ibunda Nadia menyebutkan bahwa sebagai orang tua ia akan mempersiapkan Nadia sebaik mungkin, termaksud menghindarkan Nadia dari makanan yang bisa membawa penyakit bagi anak-anak, seperti es dan makanan yang berminyak.

"Nanti di Rumah juga kami akan beri latihan. Hal ini agar selain mendapatkan pelatihan dari guru, di rumah orang tua juga membantu," ujarnya.

Sementara itu guru pembimbing Nadia, Eviana Louro menyebutkan bahwa ia akan memberikan Nadia latihan yang benar-benar serius sebagai persiapan Nadia mengikuti lomba bercerita di tingkat nasional. (*)

Penulis: Gaudiano Colle
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved