PosKupang/

Persab Belu Siap Tampil

Ucapan terimakasih disampaikan kepada pendiri SSB Bintang Timur Atambua, pak Fary Francis yang mendukung penuh dalam bentuk penyediaan fasilitas latih

Persab Belu Siap Tampil
edi bau
Tim Persab Belu foto bersama di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua sebelum menuju ke Kupang, Senin (17/7/2017). 

POS KUPANG.COM- Dari Atambua dilaporkan, tim Persab Belu siap menghadapi Liga 3 El Tari Memorial Cup 2017 di Ende. Tim Persab Belu siap bermain maksimal dalam even ini.

Ketua Askab PSSI Belu, Yohanes Jefri Nahak alias Epi Nahak saat pemberangkatan tim Persab Belu ke Kupang, di Lapangan SSB Bintang Timur Atambua, Senin (17/7/2017), mengatakan persiapan sudah maksimal dan Persab siap mengharumkan nama Kabupaten Belu.

"Ucapan terimakasih disampaikan kepada pendiri SSB Bintang Timur Atambua, pak Fary Francis yang mendukung penuh dalam bentuk penyediaan fasilitas latihan kepada pemain," ujarnya.

Dikatakannya, untuk mendukung penampilan tim Persab dalam dua minggu terakhir mereka diinapkan di SSB Bintang Timur Atambua milik Ir. Fary Francis.

"Dukungan Pemda Belu berupa alokasi anggaran tidak cukup tapi kami didukung penuh Pak Farry selaku pendiri SSB Bintang Timur berupa fasilitas lapangan maupun asrama," ungkap Epi Nahak.

Tentang target, Epy mengatakan pihaknya tak ingin memberi target kepada pemain karena tak ingin pemain terbebani. Yang pasti, anak-anak Belu dibawah asuhan pelatih Bert Penturij siap tampil maksimal dan akan membuat sejarah di Liga 3 ETMC 2017.

"Yakin Belu bisa ukir sejarah karena kita pernah tuan rumah tahun 2007 tapi kalah. Kita sering masuk final dan berharap tahun ini Persab Belu tampil maksimal. Kita yakin tahun ini sejarah baru terukir," ujarnya.

Bertus, pemain senior Persab Belu, mengatakan bersama tim Persab Belu siap tanding. Dia bersama rekan lainnya sudah latihan intensif selama tiga bulan terakhir.

Tim Persab Belu berangkat dari Atambua, Senin (17/7/2017) berkekuatan 22 pemain, delapan ofisial. Keberangkatan tim dilepas Ketua Askab Belu, Epy Nahak didampingi bendahara Askab, Alfonsius Berek. Tim didampingi manager tim, Paul Berek dan pelatih Bert Penturij bersama asisten pelatih, Dwi Pranayudha, Yustinus Tey dan Ovik Mau. (roy).

Penulis: Frederikus Riyanto Bau
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help