PosKupang/

Deputi Gubernur BI Ground Breaking Pembangunan Galeri Seni di Atambua

ground breaking pembangunan galeri seni Bank Indonesia di Atambua bentuk dedikasi untuk negeri yang dipersembahkan oleh BI

Deputi Gubernur BI Ground Breaking Pembangunan Galeri Seni di Atambua
pos kupang
Deputi Gubernur Bidang Sistem Pembayaran pada acara ground breaking pembangunan galeri seni Bank Indonesia di Atambua, Kabupaten Belu, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Deputi Gubernur Bidang Sistem Pembayaran, Sugeng melakukan peletakan batu pertama pembangunan galeri seni Bank Indonesia di Atambua, Kabupaten Belu, Senin (17/7/2017).

Peletakan batu pertama disaksikan Gubernur NTT, Drs Frans Lebu Raya, Bupati Belu, Willy Lay dan ketua DPRD Kabupaten Belu serta undangan lainnya.

Pembangunan gedung galeri di Haliwen diharapkan selesai tahun depan.

Deputi Gubernur Bidang Sistem Pembayaran, Sugeng mengatakan BI peduli dengan daerah bahwa ke depan Atambua akan berkembang dengan baik.

"Kita tahu potensi kekuatan terutama dari sisi usaha tenun luar biasa dan dari pengalaman kami di berbagai negara tenun kita jauh lebih bagus. Apa yang dibuat jauh lebih bagus BI akan dukung program ini dengan baik," katanya.

Menurutnya ground breaking pembangunan galeri seni Bank Indonesia di Atambua bentuk dedikasi untuk negeri yang dipersembahkan oleh BI. (*)

Penulis: hermina_pello
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help