PosKupang/

Setelah Pukul Yosina di Gereja, Tia Rusaki Rumah Dedy

Ini alasan megnapa Christiana Tolaik Bureni kembali dilaporkan ke Polsek Oebobo, Kupang

Setelah Pukul Yosina di Gereja, Tia Rusaki Rumah Dedy
Pos Kupang/Eflin Rote
Kaca jendela rumah milik Dedy hancur dilempar Tia menggunakan batu

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS KUPANG.COM, KUPANG - Christiana Tolaik Bureni alias Tia kembali dilaporkan ke Polsek Oebobo, Kupang. Setelah memukul Yosina yang sedang beribadah di Gereja Alfa Omega Labat, Tia diduga melakukan pengrusakan kaca jendela milik Dedy Masu.

Kapolsek Oebobo, AKP Fajar V Sjariffudin menjelaskan, kronologi kejadian pengrusakan tersebut.

"Dedy melapor sekitar pukul 11.00 Wita. Waktu kejadian, Dedy sedang berada di kebunnya. Tiba-tiba saksi, Yandri Nabusa dan Ose Seran menghampiri Dedy dan bilang kalau kaca jendelanya dilempar Tia," ujar Fajar, Minggu (16/7/2017).

Mendegar hal itu, Dedy langsung kembali ke rumahnya. Setelah tiba di rumah, Dedy mendapati Tia sedang melempar kaca jendela rumahnya dan mengakibatkan delapan daun bingkai jendela pecah.

"Tia kemudian pulang ke rumahnya. Dedy bersama istri langsung mendatangi kantor polisi untuk membuat laporan polisi secara resmi," lanjut Fajar.

Aksi yang dilakukan Tia, menurut Fajar, merupakan rentetan kejadian pemukulan Yosina di Gereja Alfa Omega Labat.

"Dedy dan Yosina masih ada hubungan keluarga, jadi ada indikasi Tia ini merasa benci terhadap Yosina dan Dedy," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Tia memukul Yosina Liubana Foes ketika sedang beribadah. Tia diduga nekat memukul Yosina karena ia kalah dalam perkara perdata tanah. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help