PosKupang/

Rektor Undana Kupang Mengeluarkan Edaran. Ini Tujuannya

Ini penjelasan pihak Undana terkait dengan edaran yang dikeluarkan Rektor Undana Kupang

Rektor Undana Kupang Mengeluarkan Edaran. Ini Tujuannya
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Humas Undana Kupang, David Sir 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS KUPANG.COM, KUPANG - Untuk menciptakan suasana kegiatan akademik dan non-akademik di lingkungan Undana yang aman, nyaman dan kondusif maka senat Undana melalui rektor Undana, Prof. Ir. Frederik L. Benu mengeluarkan surat edaran dengan nomor 2705/UN15.1/TU/2017.

Melalui Humas Undana David Sir, isi surat edaran tersebut banyak menyangkut hal hal disipliner kegiatan kampus seperti kegiatan akademik dilaksanakan hanya pada hari Senin-Jumat termasuk seminar, proposal, seminar hasil penelitian dan ujian skripsi.

Kemudian kegiatan ekstrakulikuler kemahasiswaan dilakukan harus seijin pimpinan fakultas/direktur PPS. Siswa dilarang menggunakan celana pendek, baju kaos oblong, kecuali untuk kegiatan olahraga yang sudah mendapatkan ijin.

Selain itu, pengendara terutama kendaraan roda dua wajib tertib berlalulintas di dalam kampus dengan memperhatikan safety riding seperti memakai helm, berpenumpang 1 orang dan tidak ber-knalpot racing.

''Aktivitas kampus pun dibatasi sampai pukul 19.00 Wita selebihnya tidak diperbolehkan. Satu lagi, kendaraan umum seperti bemo/angkot diberi akses untuk beroperasi di dalam kampus pada hari Sabtu,'' tegas David Sir saat ditemui di ruangannya Senin (17/7/2017). (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help