PosKupang/

Persesba Targetkan Lolos Putaran Kedua di Ajang ETMC

Ini target dari persatuan sepak bola sumba barat dalam keikutsertaan mereka dalam El Tari Memorial Cup di Ende

Persesba Targetkan Lolos Putaran Kedua di Ajang ETMC
Pos Kupang/Petrus Piter
Sekretaris Persesba, Yohanis Boro

Laporan wartawan Pos Kupang, Petrus Piter

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK - Persatuan sepak bola Sumba Barat (Persesba) Kabupaten Sumba Barat menargetkan lolos pada putaran kedua El Tari Memorial Cup (ETMC) yang berlangsung di Kabupaten Ende.

Sesuai rencana, Selasa (18/7/2017) tim persesba Sumba Barat dengan mengikutsertakan 22 pemain dengan pelatih Alfred Dama, manager Yeremias dan ketua rombongan Amir Hamza, S.Sos akan bertolak ke Ende menggunakan kapal wilis rute Waingapu, Kabupaten Sumba Timur menuju Ende.

Demikian, Sekretaris Persesba Sumba Barat, Yohanis Boro di kantornya, Senin (17/7/2017).

Menurut dia, keberangkatan tim persesba Sumba Barat mendapat restu bapa bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole.

Meski mengalami keterbatasan dana tetapi tidak mengurangi semangat anak-anak muda mengikuti turnamen ini.

Ia menambahkan, sebenarnya persesba Sumba Barat tidak ikut serta turnamen kali ini karena ada even besar dimana sumba barat sebagai tuan rumah Suratin Cup yang akan berlangsung tanggal 20 Agustus 2017 mendatang.

Namun mengingat El Tari Memorial Cup kali ini mengikutkan pemain berusia 23 tahun ke bawah dan 5 pemain senior dengan usia maksimal 30 tahun, dimana talenta muda sumba barat cukup banyak sehingga memutuskan ikut bagian mensukseskan pesta bola kaki se-NTT itu. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help