PosKupang/

Orangtua Siswa Mengamuk Karena Tidak Bisa Bertemu Kadis Pendidikan NTT

Ini alasan mengapa orangtua murid ngamuk dan mendobrak pintu ruangkan kadis P dan K NTT

Orangtua Siswa Mengamuk Karena Tidak Bisa Bertemu Kadis Pendidikan NTT
Pos Kupang/Andri Atagoran
Sejumlah orangtua siswa yang mengamuk di pintu kantor Dinas Pendidikan NTT, Kupang, Senin (17/7/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Orangtua siswa yang sejak pagi hingga siang menunggu untuk berkomunikasi dengan Kepala Dinas Pendidikan NTT, Yohana Lisapaly, SH Msi di kantor Dinas Pendidikan NTT, Kupang, (17/7/2017) mengamuk dan menggedor pintu masuk ruang kerja Kepala Dinas Pendidikan NTT.

Satu di antara perwakilan orangtua, Kristian Bully mengatakan, mereka marah karena sejak pagi menunggu untuk bertemu Kepala Dinas tetapi hingga pukul 12.00 Wita mereka tidak bisa menemui Kepala Dinas.

"Kami ini bukan pengemis. Kami ke sini untuk bertemu dengan kepala dinas dan meminta kepastian anak kami," ujar Kristian dengan nada marah.

Kristian mengatakan sudah lima kali mereka ke Dinas Pendidikan NTT untuk menyerahkan berkas anak-anaknya sesuai dengan arahan pihak Dinas Pendidikan NTT.

"Sampai sekarang kami belum dapat jawaban yang memuaskan, maka saya marah. Hari ini kami mau semua persoalan harus diselesaikan," ungkap Kristian.

Kristian bersama guru yang lain mengatakan mereka menemukan fakta bahwa anak-anak lain dari luar kabupaten bisa diterima di SMAN 1 Kupang.

"Mereka lewat pintu belakang dan kepala sekolah bisa beri masuk termasuk beberapa anak dari Bolok juga masuk. Kenapa kami di dekat SMAN 1 tidak masuk," ketus Kristian. (*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help