PosKupang/

Kepala BKKBN NTT Beri Motivasi kepada Peserta Harganas Lampung, Simak Apa yang Dilakukannya

Marianus memberi motivasi kepada peserta dari NTT yang terlibat dalam kegiatan seperti Kemah Keluarga Indonesia (KKI)

Kepala BKKBN NTT Beri Motivasi kepada Peserta Harganas Lampung, Simak Apa yang Dilakukannya
ISTIMEWA
Marianus Mau Kuru

BANDAR LAMPUNG, POS KUPANG.COM-Kehadiran Kepala Perwakilan BKKBN NTT, Marianus Mau Kuru, SE, MPH, pada momen Harganas XXIV di Lampung tidak sekadar mengikuti acara seremonialnya.

Lebih dari itu, memberi motivasi kepada peserta dari NTT yang terlibat dalam kegiatan seperti Kemah Keluarga Indonesia (KKI), Aksi Genre Peduli Lansia bersama Dharma Wanita dan kelompok usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera (UPPKS) yang mengikuti pameran dan gelar dagang.

Peserta KKI dari NTT adalah keluarga Joise Sanoe yang harus berinteraksi dengan 200 keluarga lainnya dari seluruh Indonesia. Sementara Duta Genre NTT, Ivanna J Ndoen (siswi SMAN 2 Kupang), mengikuti aksi Genre Peduli Lansia.

"Kalian jangan takut untuk bersaing dengan peserta dari daerah lainnya. Tunjukkan bahwa kalian bisa, harus aktif," nasehat Marianus.

Bahkan Marianus pun harus berjalan dari venue ke venue lainnya jika ada peserta dari NTT yang mengambil bagian dari kegiatan itu. Sesuai pembukaan KKI pada Kamis (13/7/2017), misalnya, Marianus mengunjungi keluarga Joise Sanoe di kemah untuk memberikan motivasi untuk mengharumkan NTT.

Di stand pameran dan gelar dagang pun, Marianus juga pada saat tertentu mendampingi kelompok UPPKS agar mempromosikan NTT melalui produk-produk tenun ikat. (eni)

Penulis: benny_dasman
Editor: benny_dasman
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help