PosKupang/

Gara-gara Omong Begini, Wakil Bupati Flotim Memarahi Staf Bulog Larantuka

Agus Boli marahi seorang seorang staf bernama Mustafa karena mengatakan beras Bulog yang patah-patah itu masih layak dikonsumsi.

Gara-gara Omong Begini, Wakil Bupati Flotim Memarahi Staf Bulog Larantuka
POS KUPANG/FELIX JANGGU
Wakil Bupati Flotim, Agus Boli sedang memeriksa kondisi beras yang disediakan Bulog Divre Larantuka, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

POSKUPANG.COM, LARANTUKA - Wakil Bupayi Flores Timur (Flotim), Agustinus Payong Boli, memarahi seorang staf Bulog Sub Divre Larantuka saat melakukan sidak stok beras di gudang Bulog, Senin (17/7/2017).

Agus Boli marahi seorang seorang staf bernama Mustafa karena mengatakan beras Bulog yang patah-patah itu masih layak dikonsumsi masyarakat.

Padahal Agus Boli baru saja mengecek beras itu hitam dan patah. Agus Boli mengatakan beras itu lebih layak diberikan sebagai pakan ternak dan tidak untuk dikonsumsi manusia.

"Kau sembarang saja, ralat pernyataan itu. Kita semua layani masyarakat dan negara wajib memberikan beras yang terbaik untuk masyarakat," demikian Agus Boli kepada staf yang menerimanya di Bulog.

Agus Boli menyatakan pemerintah daerah menolak menerima beras dengan kualitas buruk disalurkan kepada masyarakat Flotim.

"Kami menolak beras ini disalurkan ke masyarakat. Kami hanya menerima beras dengan kualitas baik dan layak untuk dikonsumsi manusia," kata Agus Boli.

Beras yang pernah ditolak masyarakat dua desa di Tanjung Bunga itu, kata Agus Boli, lebih layak disebut pakan ternak, makanan ayam.

Ia pun mempertanyakan asal beras dengan kualitas buruk tersebut dan mempertanyakan Bulog yang berani memberikan beras kualitas buruk untuk masyarakat.

Menurut Agus Boli, Presiden tidak mungkin memberikan makanan untuk rakyatnya dengan beras standar pakan ternak ayam.

Halaman
123
Penulis: Felix Janggu
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help