PosKupang/

Cantiknya Kate Middleton Mengenakan Tiara Favorit dari Putri Diana Saat Menyambut Tamu

Catherine Middleton telah mengenakan tiara favorit mendiang Putri Diana, yang agak menyilaukan mata pencinta tiara dari Cambridge

Cantiknya Kate Middleton Mengenakan Tiara Favorit dari Putri Diana Saat Menyambut Tamu
POS KUPANG/KOLASE
Kate Middleton dan Putri Diana saat mengenakan tiara. 

POS KUPANG. COM - Catherine atau Kate Middleton, Duchess of Cambridge, telah mengenakan tiara favorit mendiang Putri Diana, yang agak menyilaukan mata Cambridge. Lover's Knot Tiara.

Dilansir dari TheAge.com.au, tiara itu dipadu dengan gaun Marchesa merah muda renda, dan kalung serius yang berkabut yang jatuh ke dalam gaun 'garis leher rendah, ketika menghadiri makan malam kenamaan di Istana Buckingham untuk menyambut Raja Felipe dan Ratu Letizia dari Spanyol. Kamis (13/7/2017).

Pangeran William, Duke of Cambridge dan Catherine, Duchess of Cambridge, menghadiri Perjamuan Negara di Istana Buckingham pada hari pertama kunjungan kenegaraan Pangeran Spanyol.
Pangeran William, Duke of Cambridge dan Catherine, Duchess of Cambridge, menghadiri Perjamuan Negara di Istana Buckingham pada hari pertama kunjungan kenegaraan Pangeran Spanyol. (Getty via Theage.com.au)

Tiara diadakan oleh Queen Mary pada awal 1900-an (bagian ini kadang-kadang disebut Queen Mary's Lover's Knot Tiara) dan diberikan kepada Diana oleh Ratu Elizabeth sebagai hadiah pernikahan pada tahun 1981, London Telegraph melaporkan.

Dibuat oleh Garrard, perhiasan terpercaya untuk keluarga kerajaan, tiara ini menampilkan mutiara yang menggantung dari lengkungan bertatahkan berlian.

Seperti yang ditunjukkan oleh Harper's Bazaar, ini bukan pertama kalinya Duchess mengenakan tiara itu. Dia baru saja memakainya ke jamuan makan di perjamuan Istana Buckingham pada bulan Desember 2016 (dengan gaun Jenny Packham merah).

Diana, Princess of Wales mengenakan tiara Cambridge Loe
Diana, Princess of Wales mengenakan tiara Cambridge Loe (Foto: Anwar Hussein via Theage.com.au)

Duchess memiliki beberapa peninggalan Putri Diana yang paling berharga, termasuk cincin pertunangan safir 12 karatnya (juga dibuat oleh Garrard).

Menurut Marie Claire, Pangeran Charles telah mengizinkan anak-anaknya William dan Harry untuk mengambil sesuatu dari koleksi Diana sebagai kenang-kenangan dan sebenarnya Harrylah yang memilih cincin itu.

Chaterine atau Kate Middleton mengenakan tiara
Chaterine atau Kate Middleton mengenakan tiara (Glamour.com)

Dia memberikannya pada William saat dia melamar Kate.

Meski demikian, banyak yang bertanya-tanya mengapa Kate jarang mengenakan tiara ini.

Sebab kalau mau dilihat, Kate mengenakan tiara bisa dihitung dengan jari.

Halaman
12
Penulis: agustinus_sape
Editor: agustinus_sape
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help