PosKupang/

Warga RT 005 Bonipoi Keluhkan Lampu Jalan

Lampu Jalan yang terletak di RT 005 Jalan Nuri II Bonipoi ini sudah lama tak berfungsi.

Warga RT 005 Bonipoi Keluhkan Lampu Jalan
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
LAMPU JALAN --Lampu Jalan di RT 005 Kelurahan Bonipoi padam, Minggu (16/7/2017).

POS KUPANG.COM, KUPANG - Lampu Jalan yang terletak di RT 005 Jalan Nuri II Bonipoi ini sudah lama tak berfungsi. Karena padam maka area jalan tersebut sangat gelap di malam hari. Sebab ada pohon besar yang berada di sekitaran lampu jalan tersebut, sehingga terkesan seram ketika malam tiba.

Salah satu warga Bonipoi, Akbar Tokan, kepada Pos Kupang, Minggu (16/7/2017), mengatakan, satu unit lampu jalan tersebut sudah lama tidak berfungsi. Mungkin sudah sekitar tiga bulan.

"Karena lampu jalan mati maka di jalan itu sangat gelap di malam hari. Apalagi ada pohon besar di sekolah TK hanya beberapa meter dari berdirinya lampu jalan. Kalau malam gelap sekali," ujarnya.

Ia berharap, ketika petugas PLN yang bertugas untuk melakukan pemeliharaan jaringan, bisa menebang dahan-dahan pohon besar tersebut agar tidak mengganggu sambungan kabel.

Apalagi cuaca saat ini sedang angin kencang. PLN dapat melakukan pemeliharaan tidak saja di jalan besar, tapi juga di dalam kompleks kelurahan.

Warga lainnya, Siti Masitha, menyampaikan, lampu jalan itu sudah tak berfungsi sejak lama, bahkan lebih dari tiga bulan.

"Sudah ada yang lapor kalau lampu jalan itu tidak berfungsi. Tapi belum ada yang datang memperbaiki, " ujarnya. (yen)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis_Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help