PosKupang/
Home »

Video

VIDEO: Kasus Dana Beasiswa, Istefanus Tahun Tak Lagi Menjabat Kepala Sekolah

Ditemui di DPRD TTS, Edison mengatakan, beberapa minggu yang lalu pihaknya sudah menggantikan jabatan Kepala SMPN 1 Satapnasi.

POS KUPANG.COM, SOE - Kadis PPO TTS, Drs. Seperius Edison Sipa, M.Si, mengatakan jabatan Kepala SMPN 1 Satapnasi tidak lagi dijabat oleh Istefanus Tahun. Saat ini Istefanus sudah menjadi guru biasa.

Ditemui di DPRD TTS, Edison mengatakan, beberapa minggu yang lalu pihaknya sudah menggantikan jabatan Kepala SMPN 1 Satapnasi.

"Dia (Istefanus) tidak lagi menjabat sebagai kasek. Masa jabatannya sudah selesai dan kami tidak lagi memperpanjang karena ada banyak masalah di sekolah itu. Dia jadi guru di sana," kata Edison, Jumat (14/7/2017).

Terkait dana beasiswa, Edison mengatakan, minggu depan Kabid Pembinaan SMPN, David Mbulik,  akan kembali mengecek realisasi pembayaran beasiswa PIP oleh mantan Kasek Istefanus kepada siswa yang belum menerima beasiswa itu.

"Minggu depan Kabid pengawasan akan kembali mengecek. Semoga semua dana beasiswa sudah diberikan kepada siswa dimaksud. Jika belum, maka kita akan tentukan langkah selanjutnya," kata Edison. (*l)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help