PosKupang/

Polres Kupang Kota Terus Selidiki Kasus Penipuan Berkedok Pesan Makanan

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C Nugroho melalui pesan singkat WA menyatakan pihaknya masih memburu pelaku.

Polres Kupang Kota Terus Selidiki Kasus Penipuan Berkedok Pesan Makanan
Foter.com
Ilustrasi penipuan 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kasus penipuan berkedok pesan makanan dalam jumlah banyak masih terus diselidiki Polres Kupang Kota.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon C Nughroho melalui pesan singkat WA menyatakan pihaknya masih memburu pelaku.

"Kita masih terus menyelidiki kasus ini, tentang siapa pelaku penipuan yang mengatasnamakan anggota polisi sektor Kelapa Lima," ujar Anthon, Minggu (16/7/2017).

Selain terus menyelidiki keberadaan pelaku yang menurut Anthon berada di Balikpapan, pihaknya juga mengimbau melalui media agar pengelola rumah makan tetap waspada.

"Kita imbau melalui media dan langsung mendatangi beberapa rumah makan supaya waspada terhadap bentuk penipuan seperti ini," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa rumah makan di Kupang menerima orderan makanan dalam jumlah yang cukup banyak. Pelaku mengaku anggota Kepolisian Sektor Kelapa Lima bernama Agus. Setelah memesan makanan, Agus kemudian meminta dibelikan pulsa dalam jumlah yang cukup besar.

Rumah makan yang menjadi korban di antaranya Celebess Resto, Brotus Chicken dan Ja'o Coffee Bar. Mereka rata-rata diminta mengisi pulsa mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu. (aa)

Penulis: Eflin Rote
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help