PosKupang/
Home »

Seleb

» Gosipi

Pihak ANTV Sebut Ayu Ting Ting Tak Hengkang Tapi Juga Tak Didepak dari Pesbukers

hingga kini tak ada pernyataan resmi mengenai Ayu Ting Ting yang memilih untuk hengkang dari Pesbukers

Pihak ANTV Sebut Ayu Ting Ting Tak Hengkang Tapi Juga Tak Didepak dari Pesbukers
Tribun Style
Ayu Ting Ting 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Mengenai pedangdut Ayu Ting Ting yang tak lagi muncul dalam acara televisi Pesbukers, sang ayah, Abdul Rozak, telah mengklaim putrinya memang memilih hengkang.

Lantas, bagaimana penjelasan dari pihak stasiun televisi yang bersangkutan mengenai hengkangnya Ayu Ting Ting tersebut?

Menurut Nugroho Agung Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV, hingga kini tak ada pernyataan resmi mengenai Ayu Ting Ting yang memilih untuk hengkang dari Pesbukers.

Demikian pula pada pihak ANTV atau Pesbukers yang tak merasa telah mendepak Ayu Ting Ting.

"Belum ada infomasi apa-apa, kok, terkait hal itu. Informasi Ayu keluar atau dikeluarkan tidak ada. Dari manajemen, tidak ada omongan itu," ujar Nugroho Agung Prasetyo ketika dihubungi, Jumat (14/7/2017).

"Posisinya, nggak ada yang keluar dan mengeluarkan. Beberapa hari ini, Ayu memang tidak muncul di Pesbukers, tapi tetap jalan acaranya. Karena banyak yang meminati, tentu harus tetap berjalan," tambahnya.

Mengenai Abdul Rozak yang telah berujar bahwa putrinya hengkang dari Pesbukers pun, Nugroho Agung Prasetyo menjawab dengan pernyataan serupa.

"Ya, kalau di ANTV, belum ada omongan apa-apa terkait hal itu. Belum ada statement resmi dari ANTV," jawabnya.

Sementara itu, pada Jumat (14/7/2017), Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, bertutur bahwa hengkangnya pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut dari Pesbukers memang berkaitan dengan sindiran Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV melalui sejumlah unggahan di Instagramnya.
Dikisahkan Abdul Rozak, ketika itu, Ayu Ting Ting yang tengah berada di Solo, Jawa Tengah, dalam rangka tampil pada sebuah acara off air memang berpotensi terlambat datang ke acara Pesbukers.

Halaman
123
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help