Pelajar SMP Senang Bisa Berpidato di Depan Bapak-bapak Tentara

Lomba pidato ini merupakan pelajaran yang sangat berarti bagi saya karena baru pertama kali berpidato di depan bapak-bapak tentara

Pelajar SMP Senang Bisa Berpidato di Depan Bapak-bapak Tentara
istimewa
Siswi SMP Negeri 2 Waingapu, Brigite Hibartin Nadila Bulu None saat berpidato di Aula Makorem 161 Wirasakti Kupang, Selasa (11/7/2017). 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Peserta lomba pidato yang diselenggarakan Korem 161 Wirasakti Kupang merasa senang bisa berpidato di depan anggota TNI yang mereka sebut dengan bapak-bapak tentara.

Benhard Michael Stevegerald Moekoe, peserta asal Kabupaten Sumba Timur mengaku baru pertama kali mengikuti lomba.

"Lomba pidato ini merupakan pelajaran yang sangat berarti bagi saya karena baru pertama kali berpidato di depan bapak-bapak tentara. Kami berpidato dengan tema toleransi dan intoleransi," kata Benhard.

Siswi kelas 3 SMP Negeri 2 Waingapu, Brigite Hibartin Nadila Bulu None yang juga mengikuti lomba pidato mengatakan senang dapat mewakili Kodim 1601/Sumba Timur.

"Saya sangat senang dapat mewakili Kodim 1601 Sumba Timur terima kasih banyak kepada bapak Dandim dan jajaran yang mana telah memilih kami untuk ikut serta kegiatan lomba pidato yang dilaksanakan Korem 161 Wirasakti," ujar Nadila.

Benhard dan Nadila merupakan dua pelajar SMP yang difasilitasi Kodim 1601/Sumba Timur mengikuti lomba pidato yang berlangsung di Aula Makorem 161 Wirasakti, Selasa (11/7/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif tahun ajaran 2017 dengan tema Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian.

Lomba pidato diikuti peserta yang berasal dari setiap Kodim jajaran Korem 161 Wirasakti Kupang.

Peserta dari kabupaten didamping anggota TNI/ASN Kodim masing-masing dan kluarga.

Kegiatan ini dibuka dan ditutup Kasiter Korem 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Inf Afson Riswandi Sirait.

Demikian press release yang dikirim staf Humas Kodim 1601 Sumba Timur, Sertu Arfan Ardiansyah.(*)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved