Pilkada Kabupaten Kupang

VIDEO: CHISTOM Bergerilya Cari Pintu Parpol: Daftar di PKPI, PAN, PKB, dan Hanura

Paket ini sudah mendaftarkan diri di PKPI, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edi Hayong

POS KUPANG.COM, OELAMASI - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kupang, Drs. Jan Christofel Benyamin dengan pasangan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Thomas Malafu, S.SoS atau Paket CHISTOM saat ini terus bergerilya mendaftarkan diri untuk mendapatkan pintu partai politik (parpol).

Paket ini sudah mendaftarkan diri di PKPI, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dengan mengusung program "Tiga Batu Tungku", paket ini berharap partai yang ada bisa mengakomodir dan mendukung mereka sehingga bisa maju dan menang untuk membawa perubahan Kabupaten Kupang ke arah yang lebih baik.

Pantauan Pos Kupang di Kantor DPC Hanura Kabupaten Kupang, Rabu (12/7/2017), Oni Benyamin mendaftarkan diri sekitar pukul 15.00 Wita tanpa rombongan yang besar.

Kehadiranya diterima Ketua Tim Pemilu Cabang (TPC), Hanura, Gilbertus W Siung, S.H didampingi Sekretaris, Samuel Nalle dan Wakil Ketua, Yakobus Dethan.

Berselang 5 menit kemudian, Oni Benyamin menyerahkan berkas yang menjadi syarat pendaftaran dan diterima Siung. (*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved