BNNP NTT Peringati Hari Anti Narkoba Sedunia

Mendengarkan suara hati anak-anak dan genereasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman.

BNNP NTT Peringati Hari Anti Narkoba Sedunia
istimewa
Staf BNNP NTT pose bersama seusai upacara peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia, Kamis (13/7/2017). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTT memperingat Hari Narkoba Internasional di Kupang, Kamis (13/7/2017). Upacara dipimpin Kepala BNNP NTT, Brigjen Pol Muhammad Nur.

Dalam upacara ini, Muhammad Nur, membacakan sambutan Kepala BNN, Budi Waseso. Terungkap beberapa prestasi yang sudah diraih BNN dan jajarannya termasuk pemberantasan ataupun penangkapan tersangka narkoba.

Tema dari peringatan Hari Anti Narkoba Internasional kali ini adalah "Mendengarkan suara hati anak-anak dan genereasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba."

"Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional memberi makna keprihatinan terhadap penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika. Dibutuhkan sebuah gerakan untuk menyadarkan seluruh umat manusia di dunia. Hal ini untuk membangun solidaritas dalam rangka mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika," tegasnya.

Upacara peringatan di BNNP NTT berlangsung sangat hikmat. Nampak semua staf BNNP NTT memakai seragam hitam putih, mengikuti semua rangkaian upacara hingga selesai. Setelah upacara, juga dilakukan pelepasan balon dan foto bersama di halaman Kantor BNNP NTT. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved