500 Anggota OMK Disebar di Paroki Betun-Malaka

Mereka merupakan perwakilan dari 17 paroki yang sedang mengikuti kegiatan pekan OMK se-Dekenat Malaka

500 Anggota OMK Disebar di Paroki Betun-Malaka
POS KUPANG/DION KOTA
Anggota OMK berkumpul di Betun. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Sebanyak 500 anggota Orang Muda Katolik (OMK) se-Dekenat Malaka disebar di pusat Paroki St. Maria Fatima Betun untuk tinggal selama 2 hari (12 dan 13 Juli) bersama umat.

Mereka merupakan perwakilan dari 17 paroki yang sedang mengikuti kegiatan pekan OMK se-Dekenat Malaka mulai dari tanggal 12 hingga 16 Juli mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pekan OMK se-Dekenat Malaka, Romo Frederikus Oeleu, Pr yang ditemui Pos Kupang di aula dekenat, Rabu.

Romo Frederikus menjelaskan, selama dua hari (12 dan 13 Juli,red) para OMK akan melakukan kegiatan live in bersama masyarakat. Selama live in, para OMK akan didampingi oleh seorang pastor dan juga ketua wilayah setempat.

"Melalui kegiatan live in kita berharap para OMK dapat mengalami dan belajar memahami situasi masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan kegiatan live in yang jauh dari orangtua, kita berharap dapat membangkitkan nilai etos juang para OMK dan juga melahirkan rasa syukur atas berkat yang senantiasa Tuhan berikan," ungkap Romo Frederikus yang akrab disapa Romo Edo ini. (*)
Berkumpul, Nampak para OMK sedang berkumpul di aula Dekenat Malaka.

Penulis: Dion Kota
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help