Satgas TNI Pamtas RI-RDTL Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah Bagi Warga Laktutus, Belu

Satgas Pamtas yang bertugas di Belu menggelar bhakti sosial dan pasar murah di Laktutus

Satgas TNI Pamtas RI-RDTL Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah Bagi Warga Laktutus, Belu
Pos Kupang/Edy Bau
Suasana pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama di Halaman SDN Laktutus, Rabu (12/7/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA - Satuan Petugas (satgas) TNI Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pasar murah bagi warga perbatasan di Laktutus, Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaet Duabesi, Kabupaten Belu pada Rabu (12/7/2017).

Kegiatan baksos yang berlangsung di halaman SDN Laktutus ini dihadiri para pejabat antara lain, Danyon Raider 712/Wiratama, Letkol Elvino Yudha Kurniawan, Asisten II Sekda Belu, Yerem Kali Taek, Kapolsek Tasbar, AKP Albino, Danramil Halilulik, Kapten Sri Widayat, Camat Nanaet Duabesi, Mich Bria dan Kepala Desa Fohoeka, Agustinus Berek.

Kepada wartawan di lokasi kegiatan, Danyon Elvino mengatakan, baksos ini sebagai bentuk kepedulian satgas pamtas terhadap warga sekitar tempat satuan itu.

Dikatakannya, untuk memperlancar kegiatan itu, pihaknya bekerja sama dengan Bulog Subdivre Atambua yang menjual barang-barang kebutuhan warga seperti minyak goreng, beras, bawang dan kebutuhan lain dengan harga yang murah sesuai standar pemerintah. Pihaknya bekerja sama dengan TOP Kopi.

Sedangkan untuk pemeriksaan dan pengobatan gratis, pihaknya menggunakan dokter dan tenaga medis dari satuan Yonif Raider 712/Wiratama juga dari puskesmas setempat. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help