PosKupang/

Gadis Belia Ini Dipaksa Layani Hubungan Suami Istri di Belakang Kos-kosan oleh Buru Bangunan

Peti Patris Nenobita (22) diamankan di sel Polsek Kelapa Lima. Buruh bangunan ini ditahan atas dugaan pencabulan kepada anak dibawah umur, MT (13).

Gadis Belia Ini Dipaksa Layani Hubungan Suami Istri di Belakang Kos-kosan oleh Buru Bangunan
NET
Ilustrasi pencabulan 

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Peti Patris Nenobita (22) diamankan di sel Polsek Kelapa Lima. Buruh bangunan ini ditahan atas dugaan pencabulan kepada anak dibawah umur, MT (13).

Kapolsek Kelapa Lima AKP Didik Kurnianto menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari Daniel D Aty, warga Kelurahan Oesapa yang merupakan ayah kandung korban.

"Awalnya korban tidur, kemudian Daniel dibangunkan Nanda Atty katanya korban tidak ada dikamarnya. Pelapor langsung cari korban tapi tidak ketemu," ucap Didik, Selasa (11/7/2017) di Kupang.

Sekitar pukul 02.00 Wita, lanjut Didik, korban baru pulang ke rumah dan keesokan harinya pelapor bertanya ke korban. Korban kemudian menjelaskan kejadian yang menimpa dirinya.

Setelah mendengar penjelasan korban, Daniel langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Lima.

"Menurut keterangan korban, kejadian tersebut terjadi di belakang kos-kosan milik Dina Feoh di Kelurahan Oesapa. Pada saat itu, korban menelpon pelaku untuk menemuinya di rumah korban tapi pelaku menolak karena sudah larut malam," lanjutnya.

Korban kemudian menemui pelaku di belakang kos. Pada saat bertemu, pelaku langsung memeluk korban dan melakukan hubungan intim.

"Pelaku bilang, mari sudah cepat saja. Korban bilang dia tidak mengerti maksud dan tujuan pelaku dan sempat bilang kalau lebih baik korban pulang saja. Tapi pelaku langsung mendorong korban yang sedang dalam posisi jongkok. Korban langsung jatuh dan pelaku langsung melakukan hubungan suami istri," terang Didik.

Berdasarkan keterangan pelaku kepada penyidik, ia dan korban menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua bulan dan baru melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali.

Pelaku Petu Patris Nenbota telah diamankan di sel Polsek Kelapa Lima dan masalah ini sedang ditangani penyidik PPA Polsek Kelapa Lima. *

Penulis: Eflin Rote
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help