12 Kenshi NTT Yakin Mendulang Emas di Kejurnas Shorinji Kempo di Tangerang

Saat tampil di arena keluarkan seluruh kemampuan untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik.

12 Kenshi NTT Yakin Mendulang Emas di Kejurnas Shorinji Kempo di Tangerang
Ferry Ndoen
KEMPO- Atlet kempo PPLD dan PPLM NTT pose bersama Kadispora NTT, Drs. Nahor Talan dan Kabid Peningkatan Prestasi, Dra. Hilde Bria Seran, di ruang kerja Kadispora NTT, Senin (10/7/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Tujuh atlet kempo binaan PPLD dan PPLM Dinas Pemuda dan Keolahragaan (Dispora) NTT mengincar medali emas di Kejurnas Shorinji Kempo antar Kota se Indonesia di Tangerang, Provinsi Banten.

Kepala Dispora NTT, Drs. Nahor Talan didampingi Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi, Dra. Hilde Bria Seran melepas 12 atlet kempo NTT didampingi pelatih PPLD NTT, Jorgens Adoe, SP, dan Maria Nuhan, SH serta pelatih PPLM NTT, Melki Blegur, S.Sos.

"Saya yakin kalian sudah ditempa dengan tehnik yang tinggi oleh pelatih termasuk disiplin yang tinggi pula. Saat tampil di arena keluarkan seluruh kemampuan untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik. Kenshi provinsi lain tentu berlatih intenif.

Namun kita harus tampil penuh percaya diri bahwa NTT Bisa dan kita pasti lebih baik dari mereka," kata Nahor Talan memberi motivasi, saat melepas 12 atlet kempo bersama pelatih dan pendamping di ruang kerjanya, Senin (10/7/2017).

Kadispora NTT, Nahor Talan berharap, 12 atlet kempo binaan Sentra Keolahragaan PPLM dan PPLD NTT menunjukan prestasi semaksimal mungkin.

Ia berharap di Kejurnas Kempo antara Kota se-Indonesia di Tangeran-Banten tanggal 12-15 Juli 2017, atlet kempo NTT bisa mempertahankan prestasi

"Saya yakin Kempo NTT akan memberikan hasil terbaik pada setiap even olahraga baik tingkat daerah maupun nasional. Saya tidak meragukan itu. Namun perlu saya ingatkan agar tetap siap dan bertanding penuh percaya diri. Tunjukan kemampuan maksimal di arena. Daerah lain peserta Kerjunas Kempo di Banten pasti mempersiapkan diri secara maksimal pula," pungkas Nahor. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help