PosKupang/

NTT Raih Satu Emas, Perak dan Perunggu di Kejurnas Pencak Silat PPLP tahun 2017 di Mataram

pesilat putri PPLP NTT Jeni Kause mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan pesilat PPLP Jatim

NTT Raih Satu Emas, Perak dan Perunggu di Kejurnas Pencak Silat PPLP tahun 2017 di Mataram
ISTIMEWA
NTT- Lima atlet pencak silat PPLP NTT bersama pelatih dan staf pendamping Dispora NTT, di arena Kejurnas Pencak Silat PPLP tahun 2017, di Kota Mataram, NTB, Minggu (9/7/2017). http://10.130.44.6/displayimage.php?pos=-29158 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- Kontingen pencak silat PPLP Provinsi NTT meraih satu medali emas, satu perak dan satu medali perunggu di Kejurnas Pencak Silat PPLP tahun 2017 yang berlangsung di Kota Mataram, Provinsi NTB tanggal 6-9 Juli 2017.

Tasya Risi II, ibu Cen Kama, serta Dance staf pendamping atlet, melaporkan dari Kota Mataram, Minggu (9/7/2017), pesilat putri PPLP NTT Jeni Kause mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan pesilat PPLP Provinsi Jawa Timur (Jatim) di laga final kelas E putri melalui kemenangan telak skor 5-0.

Sementara Muhamad Zaki Zikrillah Prasong meraih medali perak setelah di laga final kalah dari Abdullah, pesilat PPLP Provinsi Riau. Dan satu medali perunggu dipersembahkan pesilat Kholil Aklis setelah kalah telak 0-5 dari pesilat PPLP Provnsi Bali.

"Lima pesilat PPLP NTT sudah tampil gemilang di arena Kejurnas Pencak Silat PPLP tahun 2017. Dan itu hasil akhir yang mampu dipersembahkan para atlet kita untuk keharuman nama NTT. Mereka akan menjadi atlet regenerasi pencak silat masa depan yang akan menggantikan atlet silat senior NTT," kata Tasya Risi melaporkan dari Mataram. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help