Liga Sepakbola Pelajar U14

Dua Tim dari Bali United Kristal Kupang Main di Semifinal

Bali United Kristal Corsa akan melawan Bintang Persado dari Kabupaten Kupang. Sementara Bali United Kristal Achilles akan melawan SSB Sikumana Putra.

Dua Tim dari Bali United Kristal Kupang Main di Semifinal
PK/EKO
SSB Bali United Kristal Kupang 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Meski baru beberapa bulan terbentuk, Akademi Sepakbola Bali United Kristal Kupang sudah unjuk gigi. Menurunkan dua tim dalam Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Piala Menpora 2017, keduanya lolos ke babak semifinal.

Bali United Kristal Corsa lebih dahulu lolos. Dua kemenangan atas SSB Aero Tech Sport dan Camar Lasiana, membuat Bryan Fomeni dkk layak disebut sebagai kandidat juara.

Satu tim lainnya adalah Bali United Kristal Achilles. Tim asuhan Yanto Jalil dan Mese Nubatonis ini melenggang ke semifinal setelah dipertandingan terakhirnya, Senin (10/7/2017), menghajar SSB Bonak Bintang Timur Kupang tiga gol tanpa balas.

Di semifinal yang akan digelar, Selasa (11/7/2017), Bali United Kristal Corsa akan melawan Bintang Persado dari Kabupaten Kupang. Sementara Bali United Kristal Achilles akan melawan SSB Sikumana Putra.

"Kualitas empat tim yang bertanding di babak semifinal ini merata. Akan ada tiga tim yang lolos ke seri provinsi, sehingga persaingan di babak semifinal akan sangat ketat," kata Ketua Panitia, Muchlis Lapitonung.

"Semifinal, Selasa petang akan dimulai pukul 15.00 Wita. Setelah semifinal kedua, kedua tim diberi kesempatan untuk istirahat selama satu jam. Selanjutnya akan langsung partai final dan penutupan," kata Muchlis Lapitonung. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved