Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Kondisi Mobil Avanza yang Hancur Setelah Lakalantas di Camplong Kabupaten Kupang

Body mobil avansa hancur usai Lakalantas di Camplong, kabupaten Kupang, Jumat (7/7/2017) lalu.

Laporan wartawan Pos-Kupang.com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, CAMPLONG -  Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Camplong, 43 km dari arah Kupang. Kali ini sebuah truk Fuso mencium alias menabrak Avanza. Body avansa hancur namun supirnya selamat.

Informasi yang dihimpun dari tempat kejadian, Jumat (7/7/2017) pukul 15.30 Wita menyebutkan tabrakan itu terjadi pada Jumat sekitar pukul 06.30 Wita.

Vinus, warga sekitar menjelaskan, mobil avansa yang dikendarai oleh Beny itu melaju dari arah Kupang menuju ke SoE. sementara itu mobil fuso yang dikendarai oleh Andreas melaju dari arah Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU)menuju ke Kupang.

Saat tiba di tikungan, tabrakan tidak bisa dihindari. "Avansa dari Kupang, sedangkan truk dari TTU. Mungkin truk terlalu ambil kanan sehingga langsung menabrak Avanza, kena bagian kanan. Lalu avansa tabrak tebing dan truk itu ga'e avansa sehingga depan avansa itu langsung menghadap ke Kupang," kata Vinus.

Menurut Vinus, kecelakaan itu sudah ditangani oleh Polisi dari Polres Kupang. Supir mobil Avansa itu selamat meskipun bagian depan mobil itu rusak parah.

"Memang kecelakaan sering terjadi di tempat ini. Supir truk itu bernama Andreas dan supir avansa namanya Beny kalau tidak salah," kata Vinus. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help