PosKupang/
Home »

Sport

» Basket

Petinju NTT Tanpa Target di Kejurnas Yunior dan Youth Tahun 2017 di Kupang

khusus di Kejurnas Tinju Yunior dan Youth tahun 2017, dimana NTT sebagai tuan rumah namun petinju PPLP yang sebagian akan tampil di ajang kejurnas

Petinju NTT Tanpa Target di Kejurnas Yunior dan Youth Tahun 2017 di Kupang
Ferry Ndoen
Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Polisi Johni Asadoma dan Ketua Pengprov Pertina NTT, Semuel Haning, SH, MH pose bersama atlet tinju PPLP NTT, di Sasana Pertina NTT, Kamis (29/6/2017) sore pukul 17.00 wita 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet tinju PPLP NTT tak punya target di Kejurnas Tinju Yunior dan Youth tahun 2017 yang akan berlangsung tanggal 1-7 Agustus 2017 di Kupang.
Pelatih tinju PPLP NTT, Karel Muskanan, S.Sos, Msi menegaskan itu saat ditemui di kompleks olahraga Oepoi, Kupang, Sabtu (8/7/2017) sore.

"Ya, khusus di Kejurnas Tinju Yunior dan Youth tahun 2017, dimana NTT sebagai tuan rumah namun petinju PPLP yang sebagian akan tampil di ajang kejurnas tinju yunior tak punya target yang muluk-muluk," aku Karel Muskanan.

Dia mengaku petinju binaan PPLP NTT tetap akan tampil bertanding maksimal di setiap ronde untuk meraih kemenangan di ajang Kejurnas Yunior 2017.

"Tapi kita tidak ada target. Target kami tentu mempertahankan prestasi yang sama sebagai juara umum di ajang Kejurnas Tinju PPLP tahun 2016 lalu di Kupang," ujarnya.

Dia mengaku petinju yang akan tampil di ajang Kejurnas Yunior dan Youth tahun 2017 dimana Provinsi NTT sebagai tuan rumah tentu cukup berat.

"Di ajang Kejurnas Tinju Yunior petinjunya lebih beragam karena yang tampil tentu petinju terbaik dari setiap kelas dari setiap provinsi. Namun jika di ajang Kejurnas PPLP tentu yang turun bertanding antar sesama petinju binaan PPLP," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, rapat panitia menetapkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Yunior dan Youth akan digelar di Kupang tanggal 1-7 Agustus 2017.

Hal ini terungkap saat rapat pemantapan panitia Kejurnas Tinju Amatir Yunior dan Youth, di Resto SubaSuka, Pasir Panjang, Kupang, Selasa (27/6/2017).

Rapat pemantapan dipimpin Ketua Pertina NTT, Semuel Haning, SH, MH, Sekretaris Pertina NTT, David Selan, MM, Humas, Uly Riwukaho, Darmanto Kise, Elisabeth Haning, Ali Arkiang, Merry Djagi. Turut hadir, Ketua Umum PB Pertina, Brigjen Pol Johni Asadoma.

Ketua PB Pertina, Brigjen Johni Asadoma berharap agar Kejurnas Tinju Yunior dan Youth dilaksanakan dengan melihat jadwal kegiatan Popnas.

"Biar ada jeda atau interval waktu bagi petinju yunior untuk mempersiapkan diri menghadapi even Popnas karena petinju yunior juga harus mempersiapkan diri mengikuti Popnas," tegas Johni Asadoma.

Semuel Haning menegaskan, Kejurnas Tinju Amatir Yunior dan Youth akan digelar minggu pertama bulan Agustus atau tanggal 1-7 Agustus 2017. (fen)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help