PosKupang/

Beralasan ke Kamar Kecil Wanita Cantik Ini Curi Sepeda Motor

Lusia Maria Seran yang membawa lari sepeda motor milik Musa Yohanis Rega, karyawan Harian Pagi Pos Kupang.

Beralasan ke Kamar Kecil Wanita Cantik Ini Curi Sepeda Motor
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Lusia Maria Seran (18) ditahan di sel Polsek Kelapa Lima, Sabtu (8/7/2017).

POS KUPANG.COM, KUPANG - Lusia Maria Seran yang membawa lari sepeda motor milik Musa Yohanis Rega, karyawan Harian Pagi Pos Kupang, diamankan tim buser Polsek Kelapa Lima, Sabtu (8/7/2017) pagi. Lusia diamankan di rumah milik Efi Mau.

"Kita dapat laporan kalau pelaku membawa lari motor korban. Awalnya pelaku meminta pinjam sepeda motor korban, katanya mau ke kamar kecil. Pelaku titip handphone di korban. Tapi setelah lama menunggu pelaku tidak kunjung datang," ujar Kapolsek Kelapa Lima, AKP Didik Kurnianto, ketika ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (8/7/2017).

Musa kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Lima. Perempuan 18 tahun ini kemudian ditahan di sel Mapolsek Kelapa Lima.

"Kita tahan dia dalam sel untuk pengembangan TKP oleh teman-teman dari reskrim. Pelaku mengaku baru sekali membawa kabur sepeda motor. Tapi kita masih terus selidiki jangan sampai ada korban lain," tegas Didik.

Didik mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan tidak mudah percaya kepada orang yang baru pertama kali ditemui. "Modusnya sekarang macam-macam. Jadi saya minta masyarakat agar lebih berhati-hati," tuturnya. (aa)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Kanis_Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help