Tolak Ajakan Suami, Istri Kena Bogem Mentah

Kejadian bermula saat korban mengajak terlapor untuk silahturahmi ke tempat keluarga, namun saat itu pelaku menolak sehingga terjadi cekcok mulut

Tolak Ajakan Suami, Istri Kena Bogem Mentah
Net
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, JAMBI -- Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kemabali tarjadi di Kota Jambi. Kali ini, seorang pria bernama Effendi, pria berusia 38 tahun ini memukul istrinya dengan tangan di bagian mulut dan pipi hingga mengalami luka.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas, Brigpol Alamsyah Amir, membenarkan penangkapan ini, "laporan nya masuk pada tanggal 3 Juli 2017," ungkap Alam, Selasa (4/7/2017).

Alam menambahkan pelapor adalah istri dari pelaku atas nama Marlina Fitri Yenti (34),

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (2/7) sekitar pukul pukul 18.00 WIB di kediaman keduanya di Jalan Merpati RT 16 Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kejadian bermula saat korban mengajak terlapor untuk silahturahmi ke tempat keluarga, namun saat itu pelaku menolak sehingga terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku.

"Kemudian pelaku memukul korban bagian mulut dan pipi yang mengakibatkan luka," jelas Alam.

Karena kejadian itu, korban melapor ke Polsek Jelutung. Selanjutnya, dilakukan penyelidikan dan menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan," jelasnya.*

Editor: PosKupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved