Hayley Williams dan Chad Gilbert Bercerai

Kami berdua telah bersama selama 10 tahun ," bunyi pernyataan itu. "Kami telah tumbuh bersama dan bersama-sama melalui banyak kebaikan dan banyak tant

Hayley Williams dan Chad Gilbert Bercerai
Chad Gilbert

POS KUPANG.COM - - Hayley Williams vokalis Paramore dan gitaris New Found Glory Chad Gilbert memutuskan berpisah setelah lebih dari satu tahun menikah.

Pasangan yang telah bersama sejak 2008 dan menikah dalam sebuah upacara kecil di Nashville pada Februari 2016 itu, mengumumkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan bersama yang diunggah di akun Instagram mereka hari ini.

Keduanya pun memastikan mereka masih berteman baik.

"Kami berdua telah bersama selama 10 tahun ," bunyi pernyataan itu. "Kami telah tumbuh bersama dan bersama-sama melalui banyak kebaikan dan banyak tantangan".

"Pernikahan bukan untuk menjadi orang yang penakut. Cinta adalah risiko mutlak. Dan terserah pada kita masing-masing untuk tetap punya harapan meski hasilnya tidak seperti yang kita harapkan."

"Kami ingin menyatakan secara terbuka - jelas, dan hanya saat ini - bahwa kami berpisah. Kami juga merasakannya, penting untuk menyatakan bahwa kami akan baik-baik saja dan pda kenyataannya kami tetap berteman baik. Ini adalah sesuatu yang sangat kami syukuri. "

Dilansir Digital Spy, keduanya juga berterima kasih pada para penggemar dari kedua band itu atas "kebaikan" yang dicurahkan untuk mereka, dan menegaskan bahwa ini adalah masalah pribadi yang detailnya tidak akan dibeberkan. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved