VIDEO: Miliki Rumah Murah Sekarang, Ini Tempatnya

Bila customer membeli rumah dengan transaksi kredit selama 20 tahun, maka per bulan customer cukup membayar Rp 900.000 saja.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, eni Rachmawati

POS-KUPANG.COM, KUPANG--18 Developer perumahan meramaikan BANK NTT REI Expo tahun 2017 di Atrium Lippi Plaza. Masing-masing dari pembang tersebut memberikan promo menarik selama expo berlangsung.

Palma Residence yang standnya tepat berada di depan pintu masuk ini memberikan penawaran menggelitik dengan tagline Miliki Rumah Impian Anda Seharga Rp 30.000.

Sales Manager, Abee Angkiriwang, ketika ditemui Pos Kupang, di Expo tersebut, Rabu (28/6/2017), mengatakan, tagline promo tersebut memang sengaja dibuat untuk mengajak masyarakat NTT, khususnya kota Kupang agar bisa memiliki rumah dengan harga Rp 30.000.

Ia menjelaskan Palma Residence bekerja sama dengan Bank NTT dalam hal kredit perumahan.

Bila customer membeli rumah dengan transaksi kredit selama 20 tahun, maka per bulan customer cukup membayar Rp 900.000 saja.

Hal itu berarti setiap harinya customer cukup menyimpan uang Rp 30.000 untuk membayar cicilan rumah. Nilai Rp 30.000 begitu kecil bila dibandingkan dengan membeli rokok setiap hari.

"Menyimpan uang Rp 30.000 per hari saja maka masyarakat sudah bisa miliki rumah impian. Dilihat dengan angka inflasi dan lain-lain dimana kredir fix subsidi lima persen, dibanding dengan inflasi sudah jauh sekali. Maka dari itu bagi yang belum memiliki rumah harus cepat-cepat memanfaatkan program ini," tuturnya.

Kata Abee pada expo ini sudah enam unit rumah Palma Residence yang terjual. Palma residence memiliki kelebihan karena terletak 1,5 km dari BTN Kolhua. Perumahan ini masih dalam wilayah kota Kupang.

"Kita dulu adalah pengembang yang mengembangkan lopo indah. Paling penting perumahan baru ini sudah dibangun. Menurut saya properti kalau dibeli dari awal belum dibangun perlu ditakutkan masalah legalitasnya. Itu menurut saya. Palma Residence sudah dibangun dan serah terima, segi legalnya sudah terjamin. Apalagi kelebihan lainnya rumah subsidi pemerintah," ungkapnya.

Ia berharap ke depannya masyatakat Kupang yang mampu atau tidak, sekarang bisa memiliki rumah. Karena uang muka sangat ringan untuk memudahkan customer.

BANK NTT REI Expo sudah digelar sejak Jumat, 23 Juni 2017. Expo yang rencananya berlangsung selama 10 hari inh sudah berhasil menjual 65 unit rumah.

Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby mengatakan total penjualan sampai Selasa, 27 Juni 2017 penjualan rumah mencapai Rp 10,4 milyar dengan total 65 unit flpp dan 5 unit non flpp.

Pada expo kali ini juga panitia menyediakan Istana Balon bagi anak-anak konsumen yang ingin bermain. Hanya dengan Rp 10.000 untuk satu tiket, selama 15 menit anak-abak sudah bisa bermain Istana Balon di tengah-tengah expi tersebut.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help