Home »

Sport

Peringati Hari Bhayangkara, Taekwondoin Belu dan Malaka Perebutkan Piala Kapolres

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun 2017, pengurus cabang Taekwondo Kabupaten Belu bekerjasama dengan Polres Belu menggelar kejuaraan untu

Peringati Hari Bhayangkara, Taekwondoin Belu dan Malaka Perebutkan Piala Kapolres
POS KUPANG/EDY BAU
Dua atlet taekwondo Belu sedang bertarung dalam kejuaraan Kapolres Cup di GOR LA Bone Tulamalae Atambua, Rabu (21/6/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara tahun 2017, pengurus cabang Taekwondo Kabupaten Belu bekerjasama dengan Polres Belu menggelar kejuaraan untuk memperebutkan Kapolres Cup.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan melalui Kabag Ren, Kompol Alfons Hale Mau bertempat di GOR LA Bone Tulamalae-Atambua, Rabu
(21/6/2017).

Wakil Ketua Panitia turnamen, Iptu I Ketut Setiasa kepada wartawan menjelaskan, kejuaraan Kapolres Cup ini merupakan even perdana yang dilakukan. hal ini dilakukan selain sebagai even olahraga guna mencari bibit-bibit taekwondo dari Belu, juga merupakan momentum untuk mensosialisasikan dan mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Dikatakannya, kejuaraan ini diikuti 176 peserta dari Malaka dan Belu. Dan akan memperebutkan piala bergilir dan piala tetap.
Ketua Pengcab TI Kabupaten Belu, Shyntia Sulaiman mengatakan, berterimakasih kepada Polres Belu yang telah bersedia bekerja sama untuk penyelenggaraan even ini.

Menurutnya, even ini sebagai kesempatan mencari bibit atlit, juga untuk pengembangan Taekwondo di Belu.

"Ini kerjasama dengan polres Belu. Kami butuh even untuk mencari bibir atlet guna pengembangan taekwondo di Belu," ujarnya.

Pantauan Pos Kupang, usai acara pembukaan langsung dilanjutkan dengan pertandingan antar dojang di Belu dan Malaka. *

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help