Frans Fernando Dipilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Forki NTT

Sihang Kancho Fransiscus Fernando terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum FORKI NTT, dan Agus Ririmase sebagai ketua harian.

Frans Fernando Dipilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum Forki NTT
sipri seko
Frans Fernando 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Setelah vakum selama dua tahun, kepengurusan FORKI NTT 2017-2021 akhirnya terbentuk. Sihang Kancho Fransiscus Fernando terpilih secara aklamasi sebagai ketua Umum FORKI NTT, dan Agus Ririmase sebagai ketua harian dalam rapat yang digelar di Hombu Dojo Shoto-Kai, Kupang, Senin (19/6/2017).

Kancho Frans, terpilih dalam rapat yang dipimpin Agus Ririmase. Hadir pada kesempatan itu, pengurus sementara Pengprov Forki NTT, Herman Leo (Ketua), Jokthan F Taneo, Richard Lay serta Darmawan. Rapat ini diikuti utusan dari enam perguruan karate yang ada di NTT, yakni Amura, Inkai, Inkanas, KKI, Shoto-Kai dan Lemkari. Nampak beberapa pengurus yang hadir, yakni Simpai Janes Rumteh, Simpai Yeremias, Simpai Luis Riberu dan lainnya.

Agenda utama dalam musprovlub tersebut adalah memilik ketua umum dan ketua harian, dimana seluruh peserta sepakat bahwa memilih Kancho Frans sebagai ketua Umum Pengprov FORKI NTT 2017-2021, dan Agus Ririmase sebagai ketua harian. Untuk posisi sekretaris dan bendahara, disepakati bersama diserahkan kepada ketua umum dan ketua harian untuk menentukan, bersama struktur pengurus lainnya.
 **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved