PosKupang/

Nama-nama Pejabat Sudah Digodok, Mutasi di Lembata Setelah Lebaran, Siapa Dapat Siapa Tidak?

Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, telah menggodok pejabat yang masuk Kabinet Lembata Baru.

Nama-nama Pejabat Sudah Digodok, Mutasi di Lembata Setelah Lebaran, Siapa Dapat Siapa Tidak?
POS KUPANG/FRANS KROWIN
Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur didampingi Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday saat menandatangani berita acara serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Lembata, Sinun Petrus Manuk. Penandatanganan itu disaksikan Asisten I Sekda NTT, Benediktus Polo Maing (kiri) di Aula Kantor Bupati Lembata, Jumat (26/5/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Frans Krowin

POS KUPANG. COM, LEWOLEBA - Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday, telah menggodok nama-nama pejabat yang nantinya masuk dalam Kabinet Lembata Baru untuk periode 2017-2022.

Namun nama-nama pejabat tersebut sampai sekarang belum diumumkan kepada publik. Terbetik kabar, para pejabat yang akan masuk dalam Kabinet Lembata Baru tersebut akan dilantik setelah Hari Raya Idul Fitri.

“Mutasi pejabat itu memang akan dilakukan, tetapi belum sekarang. Nama-nama pejabat juga telah dibicarakan, tapi masih dengan pertimbangan-pertimbangan,” ujar Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday di Lewoleba, Selasa (20/6/2017).

Dikatakannya, mutasi pejabat pasti akan dilakukan. Sebab mutasi tersebut dalam rangka mendukung pemerintahan Lembata Baru untuk melakukan akselerasi pembangunan masyarakat dan daerah ini.

“Sekarang ini tinggal menunggu waktu yang tepat untuk pelantikan itu. Yah, kita ikuti saja perkembangan ke depan seperti apa,” ujar Wabup Thomas.

Menurut informasi yang dihimpun Pos Kupang, tim telah menggodok nama-nama pejabat yang akan dimutasi dalam periode kali ini. Pejabat yang dipilih adalah mereka yang berkinerja bagus.

Sebelumnya, harian ini memberitakan, Bupati Eliaser Yentji Sunur akan memilih pejabat yang tepat guna bersamanya membangun masyarakat dan daerah ini.

Dalam memilih para pejabat itu, Bupati Sunur tidak terlalu sulit menemukan figur yang cocok untuk itu. Karena ia tahu persis kemampuan, integritas, loyalitas maupun aspek lainnya selama ia memimpin Lembata periode pertama, 2011-2016. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help