PosKupang/

Gila Benar! Empat Pemuda Ini Diringkus Saat Pesta Narkoba

Ini yang dilakukan polisi di Ternate saat menemukan empat pemuda lagi pesta narkoba

Gila Benar! Empat Pemuda Ini Diringkus Saat Pesta Narkoba
KOMPAS.com/YAMIN ABD HASAN
Barang bukti ganja sera empat pemuda yang diamankan Ditresnarkoba Polda Maluku Utara saat asik pesta sabu, Selasa (20/6/2017) 

POS KUPANG.COM, TERNATE - Ditresnarkoba Polda Maluku Utara meringkus empat pemuda yang kedapatan menggelar pesta narkoba di salah satu rumah pelaku di Kota Ternate, Maluku Utara, Senin (19/6/2017).

Keempat pemuda itu masing-masing berinisial IU (21), ETA (33), NMR (25) dan AS (23).

"Keempatnya diamankan sekitar jam 23.00 WIT saat sedang pakai. Sementara dua lainnya inisial I dan N ditetapkan sebagai DPO (daftar pencarian orang)," kata Direktur Reserse Polda Malut, AKBP Mirzal Alwi, dalam keterangan persnya, Selasa (20/6/2017).

Dalam penggerebakan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya 1 buah alat isap sabu, 1 pipet, korek gas, ponsel serta beberapa kantong plastik yang diduga bekas sabu.

"Kita masih dalami peran keempat pelaku, tapi yang jelas dari hasil tes urine positif narkoba," kata Mirzal.

Dari pengembangan kasus tersebut, petugas kembali menemukan 289 paket ganja tak jauh dari lokasi penggerebekan pesta sabu keempat pelaku. Ratusan paket ganja tersebut diketahui milik seseorang berinisial I dan N yang kini masih dalam pengejaran polisi.

"Narkoba tersebut dipasok dari I dan N. Dalam pengembangannya kita temukan 289 paket ganja lokasinya dekat penangkapan keempat pelaku. Ganja itu milik I dan N yang kini masih dalam pengembangan," kata Mirzal lagi.

Keempat pelaku dikenai Pasal 112 dan 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (kompas.com/Fatimah Yamin)

Editor: marsel_ali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help