PosKupang/

Duh, Pramugari Susah Kencing Saat Pemeriksaan Urine oleh BNN di Bandara El Tari Kupang

Untuk melakukan test urine mereka terlihat beribisik satu dan lainnya. Ada yang terang terangan mengatakan kalau mereka sedang puasa jadi kencingnya p

Duh, Pramugari Susah Kencing Saat Pemeriksaan Urine oleh BNN di Bandara El Tari Kupang
POS KUPANG/MARIA ENO TODA
Pramugari Garuda tes Urine oleh BNN di Bandara El Tari Kupang 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maria Eno Toda

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Beberapa pramugari dan pramugara terlihat bolak balik kamar mandi di terminal bandara El Tari

Kupang saat pemeriksaan urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Terminal. Keberangkatan Bandara El Tari selasa 20/6/2017 pagi.

Saat masuk di terminal keberangkatan dan berhadapan langsung dengan BNN dan diminta

Pramugari Garuda Indonesia melayani penumpang yang mengikuti inaugural flight pesawat terbarunya Bombardier CRJ1000 NextGen dari Makassar tujuan Jakarta, Jumat (12/10/2012). Pesawat pertama dari 18 yang dipesan tersebut nantinya akan melayani penerbangan dari HUB Makassar ke beberapa kota di Indonesia Timur di antaranya Ternate, Mataram, Kendari, Surabaya, dan Bali.
Pramugari Garuda Indonesia melayani penumpang yang mengikuti inaugural flight pesawat terbarunya Bombardier CRJ1000 NextGen dari Makassar tujuan Jakarta, Jumat (12/10/2012). Pesawat pertama dari 18 yang dipesan tersebut nantinya akan melayani penerbangan dari HUB Makassar ke beberapa kota di Indonesia Timur di antaranya Ternate, Mataram, Kendari, Surabaya, dan Bali. (KOMPAS/HERU SRI KUMORO)

Untuk melakukan test urine mereka terlihat beribisik satu dan lainnya. Ada yang terang terangan mengatakan kalau mereka sedang puasa jadi kencingnya pasti susah. Sebagian lagi mengatakan kalau mereka sedang mengkonsumsi obat dokter untuk beberapa waktu.

Para kru mengisi data pemeriksaan yang diberikan oleh petugas BNN dan membawa wadah kecil untuk menyimpan urine masing-masing.

Seorang pramugari garuda Indonesia terlihat beberapa kali keluar masuk kamar mandi dengan wajah kesal. Ekspersinya menunjukan bahwa dia sedang dalam keadaan bingung. `'sudah apa belum dek?,'' tanya seorang pramugara yang berada tepat di depan meja petugas. `'Belum ini susah kan lagi puasa makanya susah kencing,'' kata pramugari Garuda dengan nada sedikit tinggi dan wajah yang kemerah merahan.

Setelah itu pramugari cantik tersebut masuk lagi ke kamar mandi ditemani seorang petugas BNN wanita.

Beberapa menit kemudian pramugari berambut sebahu itu keluar dengan wajah yang masih terlihat kesal membawa wadah penyimpanan urine. Terlihat jelas urine yang dihasilkan sangat sedikit.

Tapi petugas sendiri tidak mempermasalahkan hal itu.
Selain itu Alfon pramugara garuda Indonesia mengaku susah untuk kencing karena kurang mengkonsumsi air saat sahur.*

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help