VIDEO

VIDEO: Pawai Hudson Penyanyi Dua Wajah Perempuan dan Pria di Kota Kupang

Artis penyanyi Hudson Prananjaya, penyanyi dua wajah setengah perempuan dan setengah pria, Jumat (16/6/2017) pagi, lakukan pawai keliling Kota Kupang.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Artis penyanyi Hudson Prananjaya, penyanyi dua wajah setengah perempuan dan setengah pria, Jumat (16/6/2017) pagi, lakukan pawai keliling Kota Kupang.

Pawai itu dilakukan usai Hudson usai tiba di Bandara El Tari Kupang, Jumat Pagi. Ikut dalam kegiatan pawai Hudson itu sejumlah suster dari TKK Canossa Kupang serta kepala Sekolah TKK Canossa Kupang, Igniosa serta orangtua murid. Pawai yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat itu mengeliling sejumlah ruas jalan utama di Kupang.

Seperti di Jalan El Tari Kupang - Polda NTT- Kuanino - Gereja Katedral- Pasir Panjang dan berakhir di Millenia Hotel Kupang.

Tiba di Bandara El Tari Kupang itu waHudson Besok, Sabtu (17/6/2017) malam, mereka akan melakukan konser amal di Hotel Oriental Kupang untuk tujuan membangun rehab gedung Taman Kanak Kanak (TKK) Canossa Kupang.

Kedatangan Hudson bersama penyanyi asal NTT, Mario Klau itu difasilitasi oleh pihak Yayasan Lembaga Canossa. Humas Publikasi Adel Liwe, Jumat pukul 09.50 wita mengatakan keduanya telah tiba di Bandara El Tari Kupang. Namun yang ikut pawai hanya Hudson dan kruenya.

"Mario dan Hudson sudah tiba di Bandara El Tari Kupang. Suster Kepala Igniosia juga ikut menjemput mereka ," kata Adel.

Menurut Adel, tiket konser amal itu bisa diperoleh seharga Rp 150.000, Rp 300.000 dan Rp 500.000. Untuk mendapatkan tiket, masyarakat bisa menghubungi nomor 081238040444 atas nama Adel Liwe. 

"Kami berharap konser amal ini bisa disaksikan oleh masyarakta Kota Kupang dan semoga dengan kegiatan konser ini, gedung TKK Canossa bisa direhab," kata Suster kepala, Igniosia, Jumat pagi. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved