Ini Peluang Bagi Mahasiswa Baru Yang Ingin Masuk Undana Kupang

Ini peluang baru bagi mahasiswa yang ingin masuk perguruan tinggi negeri di Kupang

Ini Peluang Bagi Mahasiswa Baru Yang Ingin Masuk Undana Kupang
Pos Kupang/Maxi Marho
Mahasiswa baru Undana Kupang

Laporan wartawan Pos Kupang, Maxi marho

POS KUPANG.COM, KUPANG - Universitas Nusa Cendana (Undana) tahun akademik 2017/2018 melakukan seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui jalur ujian tulis mandiri kelas reguler pagi dan reguler sore.

Jadwal pendaftaran dimulai tanggal 12 hingga 23 Juni 2017, pada pukul 08.00-14.00 Wita di Gedung Pusat Komputer Undana Penfui.

" Bagi peserta SBMPTN yang tidak lulus ataupun peserta lain yang sebelumnya tidak pernah mengikuti SBMPTN diperbolehkan mengikuti ujian tulis mandiri. Mekanismenya, peserta dapat membayar biaya pendaftaran di sebesar Rp.500.000,- di Bank NTT, setelah itu membawa bukti pembayaran tersebut ke Pusat Komputer Undana guna mendapat username," jelas Kepala Biro Adm.Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Sistem Informasi (BAAKPSI) Undana, Drs. Jimmy J. Benu, M.Si dalam rapat pimpinan di ruang teater lantai tiga Undana, Selasa (13/6/2017).

Jimmy Benu mengatakan, penerimaan mahasiswa baru Undana melalui tiga jalur yakni SNMPTN, SBMPTN dan jalur ujian tulis mandiri.

Khusus jalur Mandiri sesuai dengan daya tampung Undana akan diterima sebanyak 2.496 orang.

Persyaratan pendaftaran, kata Jimmy Benu, untuk regular pagi, bagi lulusan tahun 2017, 2016, dan 2015, pada saat mendaftar membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 500.000,- menyerahkan fotocopy SKHU yang telah dilegalisir satu lembar, surat kesehatan dokter, dan lain-lain.

Sedangkan regular sore, untuk lulusan tahun 2014 dan tahun sebelumnya. Bagi lulusan tahun 2017, 2016 dan 2015, saat mendaftar membawa surat keterangan telah bekerja. (*)

Penulis: maksi_marho
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved