PosKupang/

Pilgub NTT

Empat Bakal Calon Gubernur NTT Siap Daftar di Partai Amanat Nasional

Keempat balon itu adalah Eshon L Foenay yang berpasangan dengan Christian Rotok, Ayub Titu Eki, Honing Sani dan Benny A Litelnoni.

Empat Bakal Calon Gubernur NTT Siap Daftar di Partai Amanat Nasional
POS KUPANG/KOLASE
Empat bakal calon gubernur NTT 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Oby Lewanmeru

POS KUPANG. COM, KUPANG - Sejak dibukanya pengambilan formulir pendaftaran di DPW PAN NTT, sudah ada empat bakal calon (balon) gubernur NTT yang telah mengambil formulir pendaftaran. Pendaftaran di PAN akan ditutup pada Senin 19 Juni 2017.

Keempat balon itu adalah Eshon L Foenay yang berpasangan dengan Christian Rotok, Ayub Titu Eki, Honing Sani dan Benny A Litelnoni.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Tujuh DPW PAN, Ir.Cornelis Wungo melalui Anggota tim tujuh DPW PAN NTT, Emanuel Pasar menyampaikan hal itu kepada Pos Kupang, Selasa (13/6/2017).

Menurut Emanuel, semenjak dibuka pendaftaran sampai saat ini, baru empat balon gubernur NTT yang mendaftar.

"Mereka semua sudah ambil formulir dan kita beri kesempatan untuk masukan kembali berkas pendaftaran hingga 19 Juni mendatang," kata Emanuel.

Dijelaskan, proses yang dilakukan di DPW PAN melalui mekanisme internal yang profesional dan obyektif.

Sementara itu DPW PAN NTT akan meminta semua balon gubernur maupun wagub untuk menyiapkan visi-misi untuk dipaparkan.

"Kami tentu akan buat satu forum untuk pemaparan visi-misi oleh semua balon. Kita sementara persipkan jadwal pelaksanaannya," ujar Ketua DPW PKB NTT,Ir. Yucundianus Lepa.

Dikatakan, dalam rapat pimpinan wilayah (Rapimwil) PKB telah dilakukan dan juga membahas soal pelaksanaan forum musyawarah kebangkitan.

"Tentu kita gelar forum musyawarah kebangkitan itu setelah semua parpol di NTT menutup pendaftaran. Kenapa begitu, agar kita mengetahui, balon mana-mana saja yang mendaftar dan di parpol mana saja," ujarnya. (*l)

Penulis: oby_lewanmeru
Editor: agustinus_sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help