DPRD Kota Kupang Tidak Respon Permintaan Bawaslu NTT

DPRD Kota Kupang tidak merespon permintaan dari Bawaslu NTT untuk pertemuan dengan pemerintah Kota Kupang dan mantan anggota Panwas Kota Kupang.

DPRD Kota Kupang Tidak Respon Permintaan Bawaslu NTT
POS KUPANG/HERAMINA PELLO
Ketua Bawaslu NTT, Nelce Ringu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- DPRD Kota Kupang tidak merespon permintaan dari Bawaslu NTT untuk pertemuan dengan pemerintah Kota Kupang dan mantan anggota Panwas Kota Kupang.

Ketua Bawaslu NTT, Nelce Ringu yang ditemui di hotel Papa Jonas, Rabu (14/6/2017) di sela sela pembekalan tim seleksi pembentukan panwaslu Kabupaten kota dalam rangka pilkada Gubernur NTT dan pilkada 10 Kabupaten.

"Kami sudah menyurati DPRD Kota Kupang untuk meminta untuk dilakukan pertemuan dengan pemerintah Kota Kupang, dan mantan anggota Panwas Kota Kupang, "katanya.

Nelce mengatakan bahwa permintaan pertemuan itu pada hari Senin (11/6/2017) dan setelah dicek di DPRD Kota Kupang ternyata tidak ada agenda untuk pertemuan.

"Padahal kalau ada pertemuan tentunya semua bisa jelas. Bagaimana aturan yang sebenarnya dan kita bisa dapat jalan keluar, "kata Nelce.

Menurutnya, permintaan pertemuan ini karena Bawaslu NTT membaca di media massa bahwa Walikota Kupang, Jonas Salean tidak mau menandatangani NPHD dengan alasan masih ditangani secara hukum.

" Karena itu kami minta agar ada pertemuan tapi tidak ditanggapi oleh DPRD, "katanya.

Padahal Bawaslu NTT hanya memfasilitasi agar masyarakat Kota Kupang mendapatkan hak mereka." Ini kan pesta Kota Kupang dan masyarakat Kota Kupang, kami hanya memfasilitasi saja, "katanya.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved