Feronike Mariana Thene

Selalu Enjoy dalam Bekerja

Intinya, kata Nike, bekerja dengan hati dan enjoy. Supaya apa yang dilakukan memberi pengaruh positif bagi orang lain.

Selalu Enjoy dalam Bekerja
istimewa
Nike Thene

HAMPIR setiap acara resmi di DPRD NTT, Feronike Mariana Thene tampil sebagai pembawa acara. Hal tersebut wajar saja, karena perempuan berdarah Rote ini memang bertugas di bagian protokoler Sekretariat DPRD NTT.

Meski demikian, Nike, demikian dia biasa disapa, ditempatkan di bagian protokoler tentu melalui penilaian tersendiri oleh atasannya. Paling tidak, memiliki kemampuan dan penampilan yang mendukung sehingga layak dipercaya sebagai pembawa acara atau MC pada acara resmi.

Ditemui usai menjadi MC pada acara pembukaan Sidang Paripurna DPRD NTT dengan agenda penyerahan LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD)TA 2016 Pemprov NTT dari BPK kepada DPRD NTT, Selasa (6/6/2017) siang, ia mengaku, enjoi bekerja sebagai pembawa acara pada pembukaan sidang dewan atau acara resmi lainnya.

Saat menjadi MC pada sidang paripurna DPRD NTT ini, Nike tampak berpakaian rapi, lengkap dengan jas berwarna hitam. "Memang, kebanyakan acara resmi di DPRD NTT saya yang menjadi pembawa acaranya," kata Nike.

Bagi Nike, apapun tugas yang diberikan, ia selalu berusaha bekerja maksimal. Berusaha memberi yang terbaik supaya hasil yang diperoleh juga memuaskan. Apalagi, menjadi MC atau pembawa acara sudah menjadi hobinya pula. Bukan cuma acara resmi, acara biasa yang kurang resmi pun pernah ia bawakan.

Intinya, kata Nike, bekerja dengan hati dan enjoy. Supaya apa yang dilakukan memberi pengaruh positif bagi orang lain.

"Kalau soal penampilan, tergantung orang lain yang melihatnya," kata perempuan yang pernah bertugas di Pemkab Rote Ndao ini.  (mar)

Penulis: maksi_marho
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved