Ini Tiga Pesan Ketua Pusat Kopdit Pintu Air Untuk Anggota Di Malaka

Ketua Pusat Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano Berek menjelaskan, saat ini anggota Kopdit Pintu Air sebanyak 167.575 anggota dengan total aset mencapai 69

Ini Tiga Pesan Ketua Pusat Kopdit Pintu Air Untuk Anggota Di Malaka
POS KUPANG/DION KOTA
Ketua Pusat Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano Berek sedang melakukan foto bersama Bupati dan wakil bupati Malaka 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG.COM, BETUN -- Ketua Pusat Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano Berek menjelaskan, saat ini anggota Kopdit Pintu Air sebanyak 167.575 anggota dengan total aset mencapai 697 Miliar.

Hal ini diungkapkan Jano saat memberikan sambutan dalam acara peresmian kantor Kopdit Pintu Air cabang Malaka di desa Kamanasa, kecamatan Malaka Tengah, Senin (12//6/2017).

Jano menitipkan 3 pesan kepada para anggota Kopdit Pintu Air Di Malaka. Pertama, Jano meminta para anggota untuk menanamkan rasa memiliki Kopdit Pintu Air. Kedua, Meminta para anggota untuk berpartisipasi memajukan koperasi, dan ketiga, ia meminta para anggota untuk mawas diri.

"Hanya koperasi satu-satunya lembaga keuangan yang berani memberikan pinjaman tanpa jaminan materi apa pun. Oleh sebab itu, saya harus dijaga kepercayaan yang berikan. Jangan sampai ada anggota yang rumahnya dikunjungi petugas karena lalai mengangsur pinjaman," pesan Jago.

Pantauan pos kupang, hadir dalam acara peresmian kantor Kopdit Pintu Air, Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Drs. Daniel Asa, para kepala perangkat daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan anggota Kopdit Pintu air cabang Malaka. Peresmian kantor Kopdit Pintu Air diawali dengan Misa syukur. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Stef.*

Penulis: Dion Kota
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help