Bupati Manggarai Terkejut Ketika Lihat Jalan Reo

Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus mengaku terkejut dan tak terima ketika melihat kontraktor pelaksana proyek jalan Ruteng-Reo yang belum mengerjakan ja

Bupati Manggarai Terkejut Ketika Lihat Jalan Reo
POS KUPANG/MAKSI MARHO
Regional Manager Area Bali-Nusra PT. BFI Finance Indonesia, I Kadek Tirtayasa menyerahkan bantuan CSR ‘Gerakan 1.000 Seragam Sekolah’ secara simbolis dan diterima Kepala SDN Tenau Kupang, Hendrikus Don, S.Pd di sekolah tersebut, Sabtu (10/6/2017) siang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Bupati Manggarai,Dr.Deno Kamelus mengaku terkejut dan tak terima ketika melihat kontraktor pelaksana proyek jalan Ruteng-Reo yang belum mengerjakan jalan tersebut secara baik.

Bupati Kamelus yang melakukan perjalanan ke Desa Paralando,Kecamatan Reok Barat,Kabupaten Manggarai,Sabtu (10/6/2017) pagi sempat menghubungi Satker Jalan Nasional yang mengurus jalan Ruteng-Reo agar meminta kontraktor segera menuntaskan pengerjaan jalan ke Reo.

Bupati Kamelus mengatakan,kontraktor harus segera menutup semua lubang yang membuat kondisi jalan rusak berat dan menghambat arus barang dan kendaraan dari Ruteng-Reo tidak lancar.

"Saya lihat di Maumere-Bajawa kontraktornya sudah buka jalan lalu tutup semua lubang.Di Waerana pun jalan di perlebar dan lubangnya ditutup.Kenapa di Reo pengerjaan tidak seperti di tempat lain.Ini kan pengerjaan Long Segmen.Harusnya lubang-lubang sudah ditutup dan ada pelebaran,"kata Bupati Kamelus kepada wartawan di Pelabuhan Kedindi,Reo,Sabtu (10/6/2017) siang.

Bupati Kamelus langsung menelepon Satker jalan ke Reo dan Kepala Balai Jalan Nasional tapi tidak terhubung.

Bupati Kamelus meminta sebelum lebaran jalan ke Reo harus sudah membaik.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help