PosKupang/

Bukan untuk Menggoda. Saat Lihat 4 Es Asli Indonesia Ini Dijamin Pingin Segera Buka Puasa

Traveler, siang-siang gini paling pas cari minuman segar yang menghilangkan dahaga yah.Hal ini nggak berlaku buat kamu yang lagi puasa

Bukan untuk Menggoda. Saat Lihat 4 Es Asli Indonesia Ini Dijamin Pingin Segera Buka Puasa
istyle.id
Es Serut 

POS KUPANG.COM - Traveler, siang-siang gini paling pas cari minuman segar yang menghilangkan dahaga yah.

Eits, tapi hal ini nggak berlaku buat kamu yang lagi puasa dong.

Nah, di bulan Ramadan ini, ada satu tradisi yang rugi banget untuk dilewatkan, yaitu ngabuburit loh.

Menanti waktu berbuka puasa dengan melakukan beberapa kegiatan seru yang positif ide bagus dong ya?

Biar ibadah puasa kamu makin bersemangat gimana kalau kita cari minuman untuk berbuka puasa yang menyegarkan nih.

Nggak perlu bimbang cari sajian yang pas untuk berbuka puasa nanti ya, karena Indonesia punya banyak banget pilihan kuliner yummy yang bikin kamu ngiler loh.

Berikut ini ada beberapa pilihan es segar asli Indonesia yang bikin kamu pengen cepet-cepet buka puasa, yuk simak.

1. Es Teler

Es teler alias koktail buah asli Indonesia ini berbahan alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya.

Es teler

Es teler (vimeocdn.com)

Biasanya, buah-buahan disajikan dengan santan, susu kental manis, daun pandan, gula, dan sedikit garam.

Halaman
12
Editor: agustinus_sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help