Jualan Takjil di Depan Gereja Katedral Kupang, Ainimar Berharap Menjadi Berkah Bagi Banyak Orang

Ainimar (56), warga Kelurahan Bonipoi, Kupang, Sabtu (10/6/2017) pukul 14.00 Wita, tampak sibuk melayani pembeli takjil untuk buka puasa di depan Gere

Jualan Takjil di Depan Gereja Katedral Kupang, Ainimar Berharap Menjadi Berkah Bagi Banyak Orang
POS KUPANG/ Andri Atagoran
Ainimar saat menjual takjil di depan Gereja Katedral Kupang, Sabtu (10/6/2017) 

Laporan Reporter Pos Kupang, Andri Atagoran

POS-KUPANG.COM, KUPANG -- Ainimar (56), warga Kelurahan Bonipoi, Kupang, Sabtu (10/6/2017) pukul 14.00 Wita, tampak sibuk melayani pembeli takjil untuk buka puasa di depan Gereja Katedral Kupang. Sesekali ia melemparkan senyum tulus kepada pembeli yang datang.

"Saya sangat senang ketika banyak orang yang membeli takjil saya. Semoga berkah bagi siapa saja dan juga bagi saya dan keluarga," ujar Ainimar sembari tersenyum.

Ia mengatakan telah berjualan takjil selama bulan puasa di depan Gereja Katedral Kupang sejak tiga tahun lalu. Biasanya ia menjual takjil mulai pukul 13.00 Wita.

"Karena pembelinya bukan hanya umat Muslim. Umat Kristen juga banyak yang beli di sini. Makanya saya juga menyiapkan untuk mereka," Kata Ainimar.

Ia berharap takjil jualannya tetap dinikmati oleh semua orang di Kota Kupang. Semakin sore semakin banyak pembeli yang membeli takjil milik Ainimar.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help