Kepala OJK NTT Minta Masyarakat Kabupaten Malaka Waspadai Investasi Bodong

Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun meminta pemerintah dan masyarakat Malaka untuk mewaspadai keberadaan investasi bodong

Kepala OJK NTT Minta Masyarakat Kabupaten Malaka Waspadai Investasi Bodong
pos kupang/dion kota
Regional CEO XI Bank Mandiri Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, R. Erwan Djoko Hermawan melakukan foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran dan Drs. Daniel Asa, Kepala OJK provinsi NTT, Winter Marbun, Kepala Deputi Bank Indonesia Wilayah NTT, Fausi Amir, Plt Direktur Utama Bank NTT, Eduardus Bria Seran dan Kepala Kantor Kas Bank Mandiri Malaka, R. R Dewi Natalia Kartanegara. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Dion Kota

POS KUPANG. COM, BETUN - Kepala OJK Provinsi NTT, Winter Marbun meminta pemerintah dan masyarakat Malaka untuk mewaspadai keberadaan investasi bodong.

Pasalnya, sudah banyak masyarakat NTT yang saat ini menjadi korban.

"Hati-hati kalau ada yang menawarkan investasi dengan imbalan yang tidak wajar. Modus yang biasa mereka gunakan adalah dengan memberikan imbalan, jika kita berhasil mengajak orang lain ikut dalam investasi tersebut. Jika ada yang seperti itu sebaiknya segera laporkan ke lembaga keuangan, polisi atau bisa langsung ke OJK," ajak Marbun.

Pria berkaca mata yang ditemui pos kupang saat menghadiri acara peresmian Kantor Kas Bank Mandiri Malaka, Kamis (8/6/2017) meminta masyarakat malaka memanfaatkan lembaga keuangan resmi seperti Bank Mandiri.

Karena Bank Mandiri tidak hanya menyediakan jasa simpan pinjam, tetapi ada berbagai produk yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Saya berharap masyarakat Malaka bisa memanfaatkan dengan baik kehadiran Bank Mandiri dan tidak tergiur dengan investasi bodong. Bank Mandiri menawarkan berbagai produk yang bisa dimanfaatkan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya," ajak Marbun. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved