PosKupang/

Berburu Menu Takjil di Swiss Belinn Kristal Hotel

Bagi Anda yang ingin buka puasa bersama dengan suasana berbeda, BaLeRo Swiss-Belinn Kristal patut dicoba. Restoran ini menawarkan paket Ramadhan Buffe

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM, KUPANG -- Bagi Anda yang ingin buka puasa bersama dengan suasana berbeda, BaLeRo Swiss-Belinn Kristal patut dicoba. Restoran ini menawarkan paket Ramadhan Buffet. Hanya Rp 84.999/nett Anda sudah bisa makan sepuasnya.

Disaksikan Pos Kupang, Sabtu (3/5/2017), mulai dari menu takjil sebagai pembuka untuk berbuka puasa, main course dan dessert telah disiapkan di BaLeRo Swiss-Belinn.

Menu yang ditawarkan dengan berbagai varian. Sejak hari pertama puasa menu yang diolah Executive Chef Yoyok Siswoyo selalu berganti setiap hari. Ini dilakukan agar tamu/pengunjung bisa merasakan menu berbuka yang beda setiap harinya.

Paket Ramadhan Buffet, kata Chef Yoyok, ditawarkan dalam dua pilihan. Pertama, bagi tamu yang hanya ingin menikmati menu takjil cukup membayar Rp 34.999/net saja. Kedua, yang ingin mencicipi paket lengkap maka cukup Rp 84.999/net saja, tamu sudah bisa makan sepuasnya.

"Main course yang kami sajikan selalu berganti setiap harinya. Ada menu tradisional, chinese, thailand dan asian food. Sekitar satu minggu lebih ini respon tamu sangat baik. Sekitar 250 orang telah berbuka di sini. Semua menu yang disediakan disukai tamu, " tuturnya didampingi Public Relation, Rere Tefa.
Bagi tamu yang ingin berbuka puasa di area kolam renang bisa melakukan reverasi terlebih dahulu ke pihak hotel.

Selain Ramadhan Buffet. Hotel juga memberikan penawaran spesial Ramadhan Package.

Tamu yang menginap di Swiss-Belinn Hotel Kristal akan disiapkan menu sahur untuk dua orang dan menu berbuka untuk satu orang. Promo Ramadhan Package ini berlangsung mulai 25 Mei sampai 25 Juni 2017.

Tamu bisa memilih room mulai standar dan superior room dengan harga Rp 450.000/nett/room. Sedangkan deluxe room Rp 550.000/nett/room.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help