Berita Kota Kupang

ASN biasanya Jadi Sasaran Utama Investasi Bodong

Pemerintah NTT sangat merasakan bahwa saat ini banyak sekali investasi bodong yang ada di tengah-tengah masyarakat

ASN biasanya Jadi Sasaran Utama Investasi Bodong
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
Kepala Biro Humas Setda NTT Drs Semuel membuka kegiatan Pertemuan Bakohumas Lingkup Pemerintah Provinsi NTT, di Dahlia Room Naka Hotel, Selasa (30/5/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG. COM, KUPANG -- Hari ini Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Sekretaris Daerah melaksanakan Pertemyan Bakohumas Lingkup Pemerintahan NTT, di Dahlia Room, Naka Hotel, Selasa (30/5/2017).

Pertemuan kali ini menghadirkan narasumber dari OJK NTT dan Pegadaian Kupang, dengan tema Upaya Mewaspadai Investasi Ilegal/Bodong dan Edukasi Emas

Kepala Biro Humas Setda NTT Drs Semuel saat membuka acara mengatakan Pemerintah NTT sangat merasakan bahwa saat ini banyak sekali investasi bodong yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"OJK sudah mengadakan di Aston tapi hanya terbatas. Gubernur memerintahkan kami agar untuk mensosialisasikan terlebih dahulu kepada ASN atau pegawai provinsi karena sasaran utama aparatur sipil negara," tuturnya.

Kata Semuel biasanya perusahaan investasi ilegal menjanji hadiah di awal untuk orang pertama itu benar. Tapi untuk orang-orang berikutnya hadiah itu sudah tidak diberikan lagi.(*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved